Berita Indonesia

Cara Mengantisipasi Perkembangan ISIS di Indonesia

Cara Mengantisipasi Perkembangan ISIS di Indonesia. Di Jaman Nabi dan Sahabat Saja Non Muslim Tidak Dibunuh karena Perbedaan Agama. ISIS di Timur Tengah yang menggunakan cara-cara kekerasan, membunuh non muslim, termasuk membunuh ulama Islam yang tidak sejalan. ISIS ini nyata-nyata bertolak belakang dengan ajaran Islam yang tidak menolerir kekerasan.

Di jaman nabi dan sahabat saja non muslim tidak dibunuh karena perbedaan agama. Di jaman itu ada lima agama yang kuat yaitu Islam, Yahudi, Kristen, Majusi dan Pagan. Justru, agama Islam merupakan agama yang memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan menjunjung kasih sayang.

banner gif 160 600 b - Cara Mengantisipasi Perkembangan ISIS di Indonesia

Perkembangan ISIS di Indonesia

Bagaimana Cara Mengantisipasi Perkembangan ISIS di Indonesia? Untuk cara mengantisipasi perkembangan ISIS di Indonesia Pemerintah harus tegas. Polisi harus segera bertindak, dibantu organisasi Kemasyarakatan yang besar NU dan Muhammadiyah. Dengan cara pencegahan dini dan dengan memberikan dakwah dan pengajian-pengajian kepada kaum muslimin Indonesia. yang isinya menjelaskan tentang bahaya mengikuti ISIS.

Dan, Paham-paham ISIS itu hanya bisa diantisipasi dengan pemahaman yang baik tentang Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia.

(Taufiq Mohammad, Mahasiswa Pasca Sarjana STAINU Jakarta)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker