Berita AS

Capres AS Ben Carson: Pengungsi Suriah Bak Anjing Gila

Capres AS dari Partai Republik, Ben Carson Mengatakan: “Para Pengungsi Suriah Bak Anjing Gila”

Ben Carson menyampaikan pernyataan itu saat ia berbicara di depan DPR AS perihal penangguhan penerimaan para pengungsi Suriah dan Irak di Amerika Serikat hingga rampungnya pembuatan mekanisme yang lebih ketat dalam penerimaan pengungsi.

Capres AS dari Partai Republik, Ben Carson Mengatakan: “Para Pengungsi Suriah Bak Anjing Gila”.
BACA :  Di Kanada: Pengungsi Suriah Disambut dengan Shalawat Badar

Islam-Institute, WASHINGTON (AP) –  Ben Carson capres dari partai Republik untuk pemilihan presiden AS mengumpamakan para pengungsi yang lari dari Suriah akan kekejaman ISIS sebagai “anjing gila”, Kamis (19/11). Seperti dilaporkan oleh kantor berita Raialyoum (/20/11).

banner gif 160 600 b - Capres AS Ben Carson: Pengungsi Suriah Bak Anjing Gila

Pernyataan itu datang saat Carson berpidato dihadapan para pendukungnya di Alabama, ia merupakan pensiunan ahli bedah dan syaraf, dia merupakan salah satu kandidat favorit dalam pemilihan umum 2016.

BACA :  Dua Polisi AS Penembak Anak 6 Tahun Ditangkap

Ben Carson mengatakan “Jika ada anjing gila di lingkungan sekitar anda maka anda tidak akan melihat kebaikan darinya, malahan anda akan berusaha menjauhkan anak-anak anda darinya, namun itu tidak berarti anda benci anjing.”

Ben Carson menyerukan “perlu adanya mekanisme yang detil untuk dapat mensortir mana yang anjing gila dan mana yang bukan.”

BACA :  Anggota ISIS Menyusup Diantara Pengungsi Suriah di Jerman

Ben Carson menyampaikan pernyataan itu saat ia berbicara di depan DPR AS perihal penangguhan penerimaan para pengungsi Suriah dan Irak di Amerika Serikat hingga rampungnya pembuatan mekanisme yang lebih ketat dalam penerimaan pengungsi.  (AL/SFA)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker