Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Indonesia

Candi Borobudur Diancam ISIS untuk Dihancurkan

Candi Borobudur Diancam ISIS untuk Dihancurkan. Rencana ISIS Indonesia Akan Hancurkan Candi Borobudur Beredar di di Fan Page Facebook.

Kelompok pendukung ISIS Indonesia kembali membuat kejutan dengan menyebar kabar heboh rencana hancurkan Candi Borobudur. Salah satu fan page simpatisan ISIS di Indonesia di Facebook bernama ‘We Are Islamic State’ memposting rencana mengenai penghancuran candi Borobudur oleh kelompok pendukung radikalisme Irak dan Suriah tersebut.

“Inshaa Allah, (BOROBUDUR) akan di hancurkan oleh Mujahidin Khilafah Islamiyah !!!Proyek patung-patung di Indonesia penghamburan dana demi menabung dosa,” tulis Fan Page tersebut.

Dalam laman fan page Facebook tersebut tertulis pula nama Hartono Ahmad Jaiz yang menuliskan mengenai patung-patung yang bisa membawa kemusyrikan. Hartono juga bercerita mengenai sejarah berhala di Mekkah, Arab Saudi.

“Patung-patung dalam riwayatnya sudah jadi alat untuk mengubah agama Tauhid menjadi kemusyrikan. Amru bin Luhayyi telah mengubah Agama Nabi Ibrahim dan Isma’il alaihimas salam dari Tauhid kepada penyembahan patung-patung yang dipasang di sekitar Ka’bah. Semula patung yang dia bawa ke Makkah itu adalah sisa-sisa patung,”tulis Hartono Ahmad Jaiz.

BACA JUGA:  ANNAS Bogor Catut NU, Ketua ANNAS Dinasehati NU Jabar

“Bayangkan kalau di Indonesia ini, patung-patung justru jadi proyek, dibuat dengan dana dari hasil (pajak dan sebagainya dari) penduduk yang mayoritasnya Muslim. Sedang patung-patung itu bukan hanya di satu tempat, namun di berbagai tempat, bahkan mungkin tiap daerah dan tiap periode kepemimpinan ada saja yang mengadakan proyek pembuatan patung.

Hendaknya umat Islam sangat berhati-hati, lebih-lebih para penguasa yang di masa buku ini ditulis (2007M/ 1428H), menurut pendapat umum, para penguasa memakai aji mumpung yaitu mumpung berkuasa. Maka biasanya mereka membuat proyek-proyek, yang menurut rahasia umum, dari proyek-proyek itu sebagian dananya bisa masuk kantong. Jadi makin banyak proyek yang mereka ciptakan maka kemungkinan kantong mereka makin tebal. Sebaliknya, kondisi negeri ini diketahui umum bahwa utangnya sangat besar,”lanjut tulisan Hartono Ahmad Jaiz tersebut.

BACA JUGA:  Keputusan Presiden Jokowi Cabut Subsidi BBM Sudah Tepat

Proyek-proyek patung di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah dan di Bali, disebut Hartono Ahmad Jaiz dalam tulisannya di Fan Page tersebut.

“Di antara proyek-proyek itu ada juga yang berupa pembuatan patung-patung dipasang di mana-mana. Bahkan ada tokoh Islam di Karanganyar Solo Jawa Tengah yang mengeluh kepada saya, bahwa bupatinya (kepala daerah tingkat dua di bawah propinsi), seorang perempuan, membuat proyek berupa membawa arca-arca dari Bali (tempat orang-orang Hindu Bali) ke daerahnya, maka dikhawatirkan adanya orang yang menyembah berhala gara-gara pejabat di daerahnya memasang patung-patung yang didatangkan dari Bali entah untuk apa yang disebut pariwisata atau apa itu.

BACA JUGA:  Eks Budak Seks ISIS Angkat senjata Balas Dendam ke ISIS

Ini walaupun pembuat proyek pemasangan patung yang didatangkan dari Bali itu masih mengaku dirinya Muslimah, namun telah mengakibatkan adanya penyembahan berhala,” tulisnya.

Selain itu,  ada juga foto stupa Candi Borobudur yang dipasang di laman Fan Page tersebut dan menjadi target penghancuran mereka. Bahkan, Hartono Ahmad Jaiz dalam tulisannya juga menyebut dalil-dali dari Al Quran mengenai bahayanya kehadiran patung-patung.

Siapa yang membuat tulisan tersebut di Fan Page Facebook Belum diketahui, namun yang jelas dalam keterangan waktu di akun tersebut tulisan yang dibuat Hartono Ahmad Jaiz dibuat 22 jam jam yang lalu.

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker