Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Buku

Buku Syaikh Idahram: BUKAN FITNAH, TAPI INILAH FAKTANYA

Buku Syaikh Idahram ‘BUKAN FITNAH, TAPI INILAH FAKTANYA’, Buku Tentang Tradisi Berdusta Kaum Salafi Wahabi 

Tradisi berdusta yang dilakukan para Ulama Wahabi, nampaknya juga sudah mengakar dan mendarah daging dalam diri para ustadz Salafi Wahabi. Perangai buruk seperti itu diajari oleh para ulamanya, lalu diikuti oleh para ustadz dan da’i-nya hingga sekarang di manapun mereka berada di seluruh dunia.

Buku Buku Syaikh Idahram, BUKAN FITNAH, TAPI INILAH FAKTANYA yang wajib anda miliki dan Anda baca ini sangat menarik. Sebab, selain membahas sisi-sisi penting dan langka, bahan utama penyusunan buku ini berasal dari buku-buku berpaham Wahabi sendiri, dan disajikan dengan bahasa yang ringan, namun tetap mengedepankan kualitas isi dan validitas data.

BACA JUGA:  Hobby Memvonis 'Ini Bid'ah Itu Bid'ah' Adalah Bid'ahnya Bid'ah

Jika Anda seorang muslim yang ingin meluruskan faham keislaman anda, Anda wajib memiliki buku Buku Syaikh Idahram ini. Karena ilmu, informasi, dan pencerahan di dalam buku ini sangat berarti bagi keberlangsungan dan lurusnya pemahaman agama Islam yang Anda anut selama ini.

BUKAN FITNAH, TAPI INILAH FAKTANYA

Menjawab Tuduhan “Dusta” Firanda, Sofyan Chalid, dan Waskita

BACA JUGA:  Sejarah Sekte Salafi Wahabi dan Banjir Darah Umat Islam

Membongkar Tradisi Dusta Wahabi

Penulis: Syaikh Idahram
Penerbit: Pesantren Terjemah Indonesia
Harga: Rp 60.000.-

————————-

 

“Pembagian Tauhid kepada Tauhid Uluhiyah dan Tauhid Rububiyah (sebagaimana ajaran Wahabi) adalah pembagian yang sesat menyesatkan, termasuk bid’ah dan tidak diajarkan Salaf.” (Pusat Fatwa Mesir dan al-Azhar)

“Kita benar-benar telah ditimpa bencana dengan sekelompok orang yang kerjanya hanya menyebarkan tuduhan kafir dan syirik….” (Asy-Syaikh al-Muhaddits as-Sayyid Prof. Dr. Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani — Ulama besar sufi, Pimpinan Pesantren al-Maliki di Rusyaifah, Mekkah, Saudi Arabia)

BACA JUGA:  Awas, tangan-tangan Wahabi Merubah Rute Ibadah Haji

“Jika disebut Ahlussunnah dalam kitab-kitab ilmu -dalam berbagai disiplinnya- maka sesungguhnya itu adalah Asya’irah…” (Prof. Dr. Muhammad Hasan Hitou, MD. — Ulama terkemuka internasional asal Syiria, Direktur Pusat Kajian Islam di Frankfurt, Jerman)

“Mereka mengubah nama Wahabi menjadi Salafi untuk mengelabui umat Islam… Juga, agar mereka merasa aman dan nyaman dari sorotan masyarakat dalam menyebarkan dakwahnya.” (Prof. Dr. Ali Gomaa — Ulama besar al-Azhar, sekaligus Mufti Negara Mesir)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker