Teknologi

Bocornya Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Sebelum Dirilis

New York – Samsung Galaxy Note 7, pada tanggal 2 Agustus kemarin Samsung telah merilis  dalam acara Galaxy Note 7 Unpacked yang digelar di New York pukul 11 pagi atau pukul 10 malam waktu Jakarta.

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 7, muncul gambar yang menunjukkan kotak phablet tersebut. Gambar yang bocor itu tidak hanya satu unit, melainkan tiga unit.

Di gambar terlihat Samsung Galaxy Note 7 memperlihatkan warna Black Onyx dan Silver Titanium, seperti yang dijelaskan oleh kebocoran sebelumnya, serta varian Gold. Selain itu, dilaporkan ada pilihan warna Coral Blue yang berarti akan tersedia empat pilihan warna.

 

527443 620 - Bocornya Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Sebelum Dirilis
Samsung Galaxy Note 7. gsmarena.com

banner 2 2 - Bocornya Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Sebelum Dirilis

Samsung Galaxy Note 7 Akan Dilengkapi Komputasi Awan Milik Samsung, Iklan Samsung Galaxy Note 7 Konfirmasi Banyak Hal Sebelum Dirilis

Bocoran baru itu juga menawarkan tampilan close-up dari kotak phablet ini. Ini termasuk ringkasan spesifikasi singkat di salah satu sisi kardus. Dari keterangan spesifikasi, tampak ukuran layar 143,9 milimeter, yang menunjukkan panel Samsung Galaxy Note 7 ini adalah 5,7 inci.

Tidak ada banyak informasi tentang chipset dari ponsel ini, yang saat ini diyakini sebagai pilihan antara Snapdragon 821 dan Exynos 8893. Tapi memori sangat jelas diindikasikan 4GB, bersama dengan penyimpanan internal 64GB dalam model Samsung Galaxy Note 7 ini.

Info menarik lainnya dari kotak smartphone itu termasuk setup kamera, yang setidaknya menunjukkan kamera “dual pixel” dan 12MP, ditambah kamera belakang 5MP. Terakhir, rating IP68 (tahan air) tampaknya sesuai kenyataan.

Bocornya spesifikasi smartphone tersebut menjadi trending berita sebelum rilis Samsung Galaxy Note 7.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker