Berita Fakta

Blog Artikel Islami dan Salafy Tobat Dapat Giliran Shut Down WordPress.com

Blog Artikel Islami dan Blog Salafy Tobat Sebagai Benteng Ahlussunnah

 

Blog Artikel Islami dan Blog Salafy Tobat dilenyapkan oleh WordPress.com

Akhirnya blog-blog Pembela Sunnah mulai dapat giliran “pelenyapan” dari WordPress.com. Entah ada misteri apa di balik ini semua, kita masih menunggu hari-hari selanjutnya. Apakah “pelenyapan” ini akan terus berlanjut terhadap seluruh blog-blog Pembela Sunnah, mungkin hanya rumput yang bergoyang yang tahu jawabnya. Kita ingat dulu, dua bulan yang lalu blog Ummati Press juga dilenyapkan secara mendadak oleh WordPress.com. Waktu itu kami kelimpungan mencari cara untuk bisa online lagi. Dan setelah sebulan berusaha keras untuk tetap eksis akhirnya blog Ummati Press bisa online lagi.  Alhamdulillah…. bisa lihat disini beritanya:   http://ummatipress.com/2011/09/05/ummati-press-online-lagi-setelah-di-ko-wordpress-com/

BACA JUGA:  Masalah Yasinan Baca Surat Yasin Itu Bukan Masalah

Kini blog Artikel Islami dan blog Salafy Tobat dapat giliran di-shut down. Bisa anda cek di sini:       atau di sini  http://salafytobat.wordpress.com . Kita semua berharap semoga keduanya dapat segera online kembali, amin….

Dengan dishut down-nya blog-blog Pembela Sunnah di dunia internet, maka situs-situs  penyebar bid’ah yang sesungguhnya akan menjadi leluasa dalam menyebarkan missinya. Padahal sebelumnya dengan adanya blog Artikel Islami dan blog Salafy Tobat bisa menjadi benteng bagi Ummat Islam. Setidaknya Ummat Islam memiliki bacaan informasi penyeimbang terhadap info-info yang disebarkan oleh para The True of Ahli Bid’ah. Mereka memakai topeng Al-Qur’an dan Al-Sunnah, tentunya bagi muslim yang awam betapa sulit mengenali para The True Ahli Bid’ah tanpa penjelasan dari orang-orang yang mengerti ciri-ciri mereka. Inilah salah satu peran penting blog Artikel Islami dan blog Salafy Tobat yang selama ini bisa kita lihat. Peran sebagai Pemberi Penjelasan inilah juga yang membuat para Ahli Bid’ah kebakaran jenggot. 

BACA JUGA:  UmmatiPress Terpaksa Beroperasi Via Warnet

Berbarengan dengan di-shut down-nya blog Artikel Islami dan blog salafy Tobat kemarin ( 23 Nov, 2011 ), blog Abu Salafy dan blog Ummati  Press juga mengalami error berat sehingga sehari semalam tidak bisa diakses. Ada apakah di balik ini semua? Hanya kebetulan atau ada udang di balik sendok? Wallohu a’lam….

 

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Blog Artikel Islami dan Salafy Tobat Dapat Giliran Shut Down Wordpress.com
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

265 thoughts on “Blog Artikel Islami dan Salafy Tobat Dapat Giliran Shut Down WordPress.com”

  1. @ admin
    tdk ada kekuatan yg melebihi kekuatan Allah SWT dan kasih sayang rosulullah SAW kepada kita, walau seberat apapun cobaan yg terjadi, insya Allah, semua bloq ahlusunnah yg benar akan tetap berjaya, do’a kami selalu bersama antum semua, aamiin,,

  2. Mas @admin
    Mantab tampilannya nih sekarang, semoga saja All Aswaja dapat terus berkreasi dengan menebarkan keutuhan Manhaj dan aqidah islamiyah yang benar.
    Terima kasih mas @admin dan sekali lagi ane tetap dukung mas @admin dan All ASWAJA.

  3. Subhanallah wabihamdih, subhanallahil’adziim, astaghfirullah. Laa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil adziim….

    Semoga blog-blog pembela sunnah semacam Ummati Press tetap eksis di dunia maya. Dan yg kena shut-down (blog Artikel Islami dan Salafy Tobat) dapat online lagi dg performance lebih handal dan semanagt prima. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Walillahilhamdu, alhamdulillah….

  4. Hahaha, Ummati memang pinter melucu. Masak Artikel Islami, blognya pengecer pulsa telpon yang isinya cuma artikel kopasan disebut benteng Ummat Islam? Mana artikelnya banyak bid’ah lagi :D. Lebih cocok disebut pion, yang ilang aja gak ngaruh. Tapi yang parah kalau salafytobat dianggap benteng? Tukang fitnah yang lisannya tidak berakhlak disebut benteng? Oh ya saya maklum, seperti kebanyakan murid Habib Munzir, kebanyakan lisannya rusak karena tidak bisa mempertahankan akidah yang sungsang, balas dengan makian.

    1. bedul…bedul…..kankernya wahabi hehehehehe,

      dikit-2 bid-ah, padahal ente banyak pake yg bid’ah-2 tuh, HP, motor/mobil, TV, Radio…haduuuuuh…gimana iki otaknya ada di dengkul yah??? Nauzubillah…..

      1. Ya ini kalau kebanyakan bid’ah, yang bukan bid’ah pun dianggap bid’ah. Kalau kamu pake definisi bid’ah secara lughawi, maka muka kamu juga bid’ah, jangan2 bid’ah sayyi’ah :D. Definisi bid’ah secara syar’i udah tahu kan, cuma kamu pingin ngeyel aja.

    2. @dul
      didaerah ente ada kristenisasi sampai daerah setu tuh, coba deh ente bantu muslim2 didaerah ente. Ane sama temen2 lagi coba2 masuk. Jangan ente teriak2 bid’ah, sementara didaerah ente gak diperhatiin.

  5. Mas Ferry Aswaja, Mas Ucep, Mas Nasrulloh dan Mbak Putri Karisma, syukron dukungan dan do’anya, amin….

    Bang Abdullah@
    Awas, nanti bisa kebakaran jenggot, Bang Dul….

    1. “Selamatkan jenggot antum, awas nanti bisa kebakaran jenggot Bang Dul….”
      ———————————————-
      Katanya ‘pembela sunnah’, tp koq mengolok-olok sunnah (jenggot) sih? pdhl jenggot kan sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasalam…….

      “Potonglah kumis dan peliharalah jenggot” [Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim]

      Wallahu ‘alam……
      Salam 🙂

    2. -admin ummati-

      komentar saya koq dimoderasi yah? komentar saya koq ilang yah? komentar saya koq ga ditampilkan yah?

      katanya ‘pembela sunnah’, tp koq mengolok-olok sunnah sih? jenggot kan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasalam mas admin.

      Salam…. 🙂

      1. Jenggot Wahabi sih bid’ah, masa kalau sunnah kok berantakan kaya gitu? Jenggot sunnah itu rapi dung, gak kaya jenggot Salafy Wahabi, biar tampak seram kali ya?

        1. Putri Jahil, orang salafi itu rapi2, ganteng2, pake jas. Bandingkan dengan Asjam yang sarungan kumal, kalau cuci kaki pake air butek yang lebih dari dua kullah.

          1. yang ana tahu, jenggot mereka berantakan n awut-awutan. Contohnya, ustadz Firanda, Abu Ubaidah Sidawi, Ahmad Thoharoh, Umar Sewed, Zainal Abidin, dan semua pengikut mereka. Gak ada yg ganteng deh, emang ana gak tahu mereka apa ya Pak Dul? pak Dul juga ini sepertinya jenggotnya awut2an, jujur aja pak Dul, jangan nipu terus. Dosa lho, pak Dul?

  6. @ Ummati
    Alangkah sayangnya bila “Artikel Islami” dan “Salafy Tobat” lenyap berarti semakin kurang blog pembela “ASWAJA” yang selama ini menjadi banteng yang kokoh dalam membentengi serbuan “SAWAH” yang begitu genjar dalam menyebarkan ajaran sesatnya.

    Kepada Admin Ummati, mohon dibantu kedua blog tsb supaya bisa muncul lagi.

    Terima kasaih.

    1. @nasrulloh
      Kite lihat aja 1-2 tahun kedepan, islam tidak mengenal negara kerajaan, apalagi arab saudi masih memegang prinsif ekonomi kapitalis yang dibawa oleh orang2 kafir yaitu Yahudi alias amerika.
      Ekonomi kapitalis sudah usang, sekarang aja kite bisa lihat juga negara-negara eropa n amerika yang lagi krisis, mau bantu arab saudi gak 1-2 tahun kedepan? yang jelas mesir, yaman, tunisia dah ditinggalin kaum kapitalis.

      1. semoga penguasa Wahabi segera tumbang, biar Ustadz2 Salafy Wahabi di seluruh dunia pada gigit jari tak lagi dapat kiriman duit real Saudi Al-Wahabi.

  7. @ Kang Nasrulloh
    Mudah2an di Saudi Arabia akan terjadi revolusi, seperti di Mesir, Libya, Tunisia dan dinasti saud yang otoriter akan terguling dari kekuasaannya dan berganti menjadi Republik Islam yang demokratis yang berfaham Islam ASWAJA, serta faham sesat Wahabi akan hapus diseluruh dunia Islam.
    Amin… amin… amin ya Robbal Alamin.

    1. Yang berontak itu syiah cep, cep asra suka dukung syiah ya? Ya maklum saja, Asy’ariyyah Jahmiyyah (aswaja) & Syi’ah sama2 gak suka salafi.

        1. Hehe, ada Aswaja nongol nih, Asy’ariyyah wa Jahmiyyah. Yang tajsim itu ya kamu, karena mengedepankan akal, gak bisa terima kalau Allah istiwa’ ‘alal arsy gak pake tempat. Lalu dibikinkanlah tempat untuk Allah, na’udzubillah. Wong para Imam aja terima apa adanya, makna ma’lum, kaif majhul, biar ada keterikatan dengan ajaran kamu, kamu anggap tafwidh. Kenapa gak dianggap taqiyyah aja sekalian.

          1. iya memang betul…wahabi memang suka bertaqiyah…. nagkunya ikut pemahaman ulama salaf…nyatanya ikut ulama mujassimah….kacau deh…banyak orang yang ditipunya.

            lucu taqiyahnya…dikatakan istiwa ‘alal arsy nggak pake tempat, tapi bertanya tentang tempat ‘dimana Allah’ inikan namaya taqiyah. kasihan amat…banyak orang yang ketipu ama akidah yang mirip akidah hulul ini ‘Allah bersemayam dan berada secara hakiki pada mahlukNya’…. akidah sesat.

          2. Yang lebih lucu jahmiyyah satu ini, katanya Allah tidak berada di dalam makhluk, dan tidak berada di luar makhluk. Ya itu kan sama dengan mengatakan Allah tidak ada, na’dzubillah, ngaku aswaja ternyata komunis.

          3. ini akidah paling lucu…. masak kalau Allah tidak berada didalam mahluk dan diluar mahluk itu dikatakannya Allah tidak ada .

            Lah sewaktu Allah belum menciptakan mahluk, berarti Allah tidak ada dong ? kan tidak mungkin ada diluar dan didalam mahluk bila mahluk tak ada.

            Lihatlah pemikiran akidah bidah dan sesat seperti ini telah meracuni banyak orang. Bahkan berpikir sehat pun jadi tidak bisa.

          4. Emang Asjam Asy’ariyyah Jahmiyyah ini mikirnya aneh. Dua hal yang bertentangan eksklusif kalau digabungkan hasilnya ya sesuatu yang mustahil. Sekarang gini aja deh, ini adalah perkataan Imam Ahmad, silahkan pikirkan sendiri kamu masuk golongan yang mana:
            ——–
            “Jika engkau ingin tahu bahwasanya Jahmiy adalah seorang pendusta tatkala menyangka bahwsanya Allah di semua tempat bukan pada satu tempat tertentu, maka katakanlah : Bukankah Allah dahulu (sendirian) tanpa sesuatu?. Maka ia akan menjawab : Iya.

            Katakan lagi kepadanya, “Tatkala Allah menciptakan sesuatu apakah Allah menciptakan sesuatu tersebut dalam dzat Allah ataukah di luar dzat Allah?”. Maka jawabannya hanya ada tiga kemungkinan, dia pasti memilih salah satu dari tiga kemungkinan tersebut.

            Jika dia menyangka bahwasanya Allah menciptakan sesuatu tersebut di dalam dzat Allah maka ia telah kafir tatkala ia menyangka bahwasanya jin dan para syaitan berada di dzat Allah.

            Jika dia menyangka bahwasanya Allah menciptakannya di luar dzat Allah kemudian Allah masuk ke dalam ciptaannya maka ini juga merupakan kekufuran tatkala ia menyangka bahwasanya Allah masuk di setiap tempat dan wc dan setiap kotoran yang buruk.

            Jika ia mengatakan bahwasanya Allah menciptakan mereka di luar dzatnya kemudian tidak masuk dalam mereka maka ia (si jahmiy) telah meninggalkan seluruh aqidahnya dan ini adalah perkataan Ahlus Sunnah” (Ar-Rod ‘alaa Al-Jahmiyyah wa az-Zanaadiqoh hal 155-156)

          5. wah kang abdullah tidak menyimak ya…

            2. Sekali lagi kita katakan: “Katakanlah kita terima jika kitab Ar-rodd ala Jahmiyah adalah kitab Asli karya Imam Ahmad Ibnu Hanbal , tetap saja pemahaman : Baa-inun min Kholqih ” bukanlah berarti ”terpisah dari makhluknya”, bukan pula berarti bahwa Allah di luar Alam sebagaimana salah difahami oleh Ustadz firanda. Makna yang benar dari kata Baaa-inun adalah sebagaimana diterangkan Oleh al-Hafidz Al-Baihaqi dalam al-asma wa as-sifat halaman 382 bab hal-hal yang datang dalam Firman Allah : ”Ar-rohman ala Arsy Istawa” beliau berkata : ”di atas sesuatu berbeda darinya dengan makna sesuatu itu tidak menempatinya, tidak pula tempat itu menempatinya, tidak menyentuhnya tidak pula menyerupainya. Dan Bainunah (baaa-inun) bukanlah terpisah, maha suci Allah Robb (tuhan-pen) Kami dari Hulul (menempati dan menempel, begitu juga Bainunah bukan berarti terpisah dan menjauh karena hal itu Mustahiil bagi Allah. (Alasma wa as-sifat hal 217). Penjelasan ini senada dengan penjelasan Imam Al- Khuthobi dalam kitab A`lamul Hadist halaman 187. Pertanyaannya apakah Ustadz Firanda lebih Faham dari Al-Imam Al-Hafidz Al-Baihaqi…? Sehingga mengartikan lafadz ”Baa-inun ” dengan terpisah bahkan jauh diluar alam sana …? Adakah Ulama Ahlu Sunnah yang memahami kata “Baa-inun” seperti yang difahami Ustadz Firanda…?

            tuh baca lagi penjelasan kang ahmadsyahid.

            terus saya mau tanya ketika alam tidak ada atau belum diciptakan apakah tuhan berada didalam atau diluar alam ?

          6. Abdullah: Allah istiwa’ ‘alal arsy gak pake tempat.

            Pak Dul ini gak ngerti akan omongannya sendiri. Coba jawab, Arsy itu tempat apa bukan? Jawab lah kalau emang antum merasa mudeng dg omongan antum sendiri.

          7. Bakul mlijo kok coba2 pakai akalnya, lha wong para Imam saja sudah menetapkan makna ma’lum, kaif majhul, kamu masih ngeyel saja.

          8. kaif majhul itu tidak shahih yang ada dan sahih itu bila kaif. Tiada kaif, bukan kaifnya tidak diketahui…. wah akidah kok pakai taqiyah dan menipu sih.

          9. dianth@

            Mas Dianth, begitulah rata anak2 Salafy Wahabi, mereka tidak paham dg apa yg dikatakannya. Bisa dilihat contohnya pada pak Abdullah. Ngomongnya lancar, tapi tak mudeng omongannya sendiri. Benar lah kata teman2 di sini bahwa mereka persis burung BEO, bisa meniru omongan tapi tak mudeng maksudnya. Kasihan mereka itu…. ngambil ilmu tanpa penjelasan dari guru2 yg paham.

      1. @Abdullah
        Tiap orang yg mengkrtik dan membongkar kesesatan Wahabi bukannya intospeksi diri malah menuduh orang syi’ah, walaupun syiah kalian jadikan kambing hitam untuk menutupi borok dan buruknya wahabi sesat, syiah tidak pernah membenci ahlul bait seperti kalian wahabiyun laknatullah.
        Maklum saja wahabi itu sudah bercampur dengan faham yahudi makanya membenci Ahlul Bait dan Aswaja.
        Tunggu saja saatnya (dinasti saud yang demi kekuasan mau dijadikan alat untuk memecah belah Islam dari dalam) akan tumbang oleh revolusi rakyatnya sendiri yg sudah muak ditindas.

        1. Kita maklum saja, yang suka bilang ahlussunnah adalah nashibi itu biasanya orang2 rafidhoh, walaupun ada juga yang cuma karena jahil. Orang Salafi cinta pada Nabi SAW, berusaha sekuat tenaga ittiba’ kepada beliau tanpa berani nambah2. Yang ngaku cinta Nabi tapi cinta palsu, tidak mau mengikuti sunnah Nabi, malah bikin2 sendiri yang baru.

          Bila cep Asra melaknat karena kejahilan, semoga cep Asra diberi hidayah. Jika tidak, maka laknat cep Asra akan kembali kepada Anda sendiri.

          1. yah memang ana maklum….kalau wahabi bilang ahlussunah itu ahli bidah….karena mereka sebenarnya ahli bidah…..ngakunya nggak nambah-nambah, kenyataannnya wahabi telah menambah-nambah ajaran yang bukan ajaran salaf…tetapi disandarkannya kepada salaf. Na’udzubillah.

          2. Nyembah kuburan masuk ajaran salaf? Istighotsah kepada mayat termasuk ajaran salaf? Ilmu kalam termasuk ajaran salaf? Lha jelas2 yang suka nambah2 kaum Asjam gitu lho, kok malah nuduh orang yang ngasih tahu.

          3. siapa yang nambah-nambah….. berarti para imam yang meriwayatkan hadist dan riwayat tawasul nambah-nambah dong, termasuk Ibnu Katsir juga…..wah payah nih….Ibnu taimiyah juga nambah-nambah karena dia juga bertawasul dengan ‘Ya Muhammad’….. wah Abdullah menuduh ulama dan para imam menambah-nambah. tobat kang…

          4. @Abdullah
            Terima kasih atas do’anya, tapi yang jelas saya dulu terpengaruh dengan ajaran wahabi dan mengikuti pengajiannya. Alhamdulillah berkat hidayah dari Allah SWT saya kini kembali ke faham ASWAJA, jadi bisa dibilang mantan wahabi tobat.

  8. Jangan2 blog2 itu menshutdown sendiri ya.. trus melempar tuduhan, seolah2 yang meng-hack pihak lain..
    Sebenarnya blog2 seperti ini sebagi pelajaran..
    Mana yang sesat dan mana yang benar. Jadi ngapain shutdown repot2. Kaya ga ada kerjaan saja. Ngehack kok situs kaya ginian.. Ga level.. Kacangan

    1. Abu Umar Abdillah@

      Antum ini GE-ER amat jadi Wahabi ya, yg bilang dihack siapa Pak? Apakah Mas Admin di sini bilang dihaack? Emangnya Wahabi2 Indonesia sudah pada bisa nge-hack kok ge-er amat?

      Nah, kalau di shut down sendiri oleh pemilik blog, tentunya dari pihak Wrdpress akan memberi keterangan bahwa blog tesb sudah didelete oleh pemiliknya. Antum ngerti Inggis kan, apa keterangan setelah blog-blog yg dishutdown tsb diklik? Coba teliti apa ada keterangan didelete oleh pemiliknya?

      Kalau menurut analisa ana, Blog tsb dishutdown bisa dg berbagai cara, ini menurut analisis ana pribadi lho? Salah satunya bisa karena pengelola wordpress Indonesia itu orang Wahabi, jadi sangat mudah melakukannya karena tentunya punya hubungan dekat dg WordPress pusat. Atau kalau tidak demikian, maka bisa saja Wahabi nyogok ke pihak WordPress untuk men-shut down blog-blog tsb. Maklum lah WordPress juga sebenarnya kan mata duitan di sisi lain Wahabi kelebihan duit. Klop kan, seperti tutup ketemu botol, qi qi qi…..

        1. Pak Dul, bakul mlinjo itu apa sih Pak Dul, kok seneng banget menyebutnya? Maksude iku po’o ngno, lho?

          Pak Dul, maaf nih ya, kelihatannya Pak Dul telmi makanya gak bisa nangkap apa yg sudah ana kupas dg pisau analisa yg tajam, qi qiq qi….

          1. Jangan pura2 gak tau gitu dong. Kan tiap hari kamu bawa sayur, tempe, tahu, dll dalam bakul, lalu bakulnya kamu taruh di atas kepala kamu, terus mulailah kamu jualan, jalan keliling kampung sambil teriak “mlijo mlijo”. Makanya analisis bakul mlijo kaya gitu ya diketawain Network Engineer & Software Developer seperti saya, hahaha.

          2. @ kasian ente dul, kelakuan wahabi menghalalkan segala cara biar dagangannya laris manis, takfir ,takfir, takfir siapa yg mau beli?????

  9. MENGAPA YAHUDI PINTAR

    Artikel Dr Stephen Carr Leon patut menjadi renungan bersama. Stephen menulis dari pengamatan langsung. Setelah berada 3 tahun di Israel karena menjalani housemanship dibeberapa rumah sakit di sana. Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar?”Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California, terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar? Kenapa tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri?Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya. Sekadar untuk Anda ketahui, tesis ini memakan waktu hampir delapan tahun. Karena harus mengumpulkan data-data yang setepat mungkin.

    Marilah kita mulai dengan persiapan awal melahirkan. Di Israel, setelah mengetahui sang ibu sedang mengandung, sang ibu akan sering menyanyi dan bermain piano. Si ibu dan bapak akan membeli buku matematika dan menyelesaikan soal bersama suami.

    Stephen sungguh heran karena temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tak dapat diselesaikan. Kebetulan Stephen suka matematika.

    Stephen bertanya, “Apakah ini untuk anak kamu?”

    Dia menjawab, “Iya, ini untuk anak saya yang masih di kandungan, saya sedang melatih otaknya, semoga ia menjadi jenius.”

    Hal ini membuat Stephen tertarik untuk mengikut terus perkembangannya.

    Kembali ke matematika tadi, tanpa merasa jenuh si calon ibu mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan.

    Hal lain yang Stephen perhatikan adalah cara makan. Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.

    Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Ini adalah adat orang-orang Yahudi ketika mengandung, menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.

    Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.

    Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.

    Uniknya, mereka akan makan buah buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan
    menyebabkan kita merasa ngantuk. Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

    Di Israel, merokok adalah tabu, apabila Anda diundang makan dirumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.

    Menurut ilmuwan di Universitas Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak (bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.

    Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).

    Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata rata mereka memahami tiga bahasa, Hebrew, Arab dan Inggris. Sejak kecil mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban. Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.

    Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak.

    Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

    Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!! !” katanya.

    Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari. Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.

    Selanjutnya perhatian Stephen ke sekolah tinggi (menengah). Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius. Apa lagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.

    Satu lagi yg di beri keutamaan ialah fakultas ekonomi. Saya sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi. Diakhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Mereka harus memperaktekkanya. Anda hanya akan lulus jika team Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!

    Anda terperanjat?

    Itulah kenyataannya.

    Kesimpulan, pada teori Stephen adalah, melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan.. Tentunya bukan perkara yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses, melewati beberapa generasi mungkin?

    Kabar lain tentang bagaimana pendidikan anak adalah dari saudara kita di Palestina. Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina. Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur
    Gaza.

    Seperti yang kita ketahui, setelah lewat tiga minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 1300 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak.

    Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka. Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Ismali Haniya, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz al-Quran.

    Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?”
    demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

    Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan al-Qur’an. Tak ada main Play Station atau game bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.

    Perang panjang dengan Yahudi akan berlanjut entah sampai berapa generasi lagi. Ini cuma masalah giliran. Sekarang Palestina dan besok bisa jadi Indonesia. Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara
    tetangganya.

    Ambil contoh tetangga kita yang terdekat adalah Singapura. Contoh yang penulis ambil sederhana saja, Rokok. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok, juga harganya sangat mahal.

    Benarkah merokok dapat melahirkan generasi “Goblok!” kata Goblok bukan dari penulis, tapi kata itu sendiri dari Stephen Carr Leon sendiri. Dia sudah menemui beberapa bukti menyokong teori ini.
    “Lihat saja Indonesia,” katanya seperti dalam tulisan itu.

    Jika Anda ke Jakarta, di mana saja Anda berada, dari restoran, teater, kebun bunga hingga ke musium, hidung Anda akan segera mencium bau asak rokok! Berapa harga rokok? Cuma US$ .70cts !!!

    “Hasilnya? Dengan penduduknya berjumlah jutaan orang berapa banyak universitas? Hasil apakah yang dapat dibanggakan? Teknologi? Jauh sekali. Adakah mereka dapat berbahasa selain dari bahasa mereka
    sendiri? Mengapa mereka begitu sukar sekali menguasai bahasa Inggris? Apakah ini bukan akibat merokok? Anda fikirlah sendiri?”

    1. Pak Abdullah,

      Wahabi itu adalah contoh kaum yg disetting oleh Yahudi untuk mengacak-acak ajaran Islam dari dalam. Semoga kalian sadar telah dikerjain Yahudi untuk menjadi Penjahat terbesar bagi Ummat Islam.

      1. Duh3 bakul mlijo, coba baca lagi sejarah. Penjahat besar umat Islam itu NU. Pada jaman Orla, NU bersatu dengan PKI melawan umat Islam yang diwakili oleh Masyumi. Setelah Orla lewat, orang2 NU ramai2 membantai bekas temannya. Lalu kembali NU mengkhianati umat Islam menjadi yang pertama menerima asas tunggal. Atas jasanya, dapat aliran banyak uang sehingga muncul istilah Kyai Pajero. Di jaman reformasi kembali menyakiti umat Islam dengan mengusulkan penghapusan Tap MPR tentang pelarangan PKI dan membuka hubungan diplomatik dengan Israel. Lalu menerima dana dari kafir luar negeri untuk menusuk umat Islam, diantaranya mendukung Ahmadiyah dan menolak UU Pornoaksi. Bahkan dari NU sendiri lahir JIL yang merusak ajaran Islam, dan ketua PBNU sekarang berbau syiah.

        1. Emangnya Wahabi tukang bantai kok masih pada bela diri aja? Lihat ini blog2 Aswaja dibantai, ternyata Wahabi itu bukan hanya terroris di offline, di online juga jadi terroris plus.

          Wahabi disetting oleh Yahudi jadi perusak ajaran Islam tapi pada gak nyadar akibat otak jongkok semua.

          1. Wah, Pakl Dul ini benar2 jongkok otaknya, terlihat dari komen-komennya yg jelek- Tak perlu lah pak Dul tanggung jawab atas omongan ana. Antum tanggung jawab aja pada omongan antum sendiri yg luar biasa jahilnya akibat TELMI (telat mikir).

  10. hehehehehe abu umar nongol lagi…..kok sewot boss kalo ga shut down ??? kok masih masuk di mari kalo di anggap kacangan ????

    sekarang abu umar makelar nya Yahudi yah ??? hebat yeeeuhhhh……cari tambahan pemasukan yah boss?? mang yg dari saudi dah ga dikirimin lagi?

  11. @ kang Nasrulloh
    abu udh abis obyekan, skrg lagi deketin bos baru, yahudi, biar dpt proyek, tpt kang abu harus bisa untung $ 1 juta dulu,,,
    bedul, otakke secangkir nggak penuh (jd bisa dibolak balik) lain dimulut lain dihati, kayak lagu!!!

      1. Yah ..orang2 macam abu umar dan abdullah, hidupnya dan mata pencahariannya mungkin saja memang disokong dan dibiayai dari realnya dinasti saud, makanya kalo ada yg membongkar borok dan buruknya kesesatan wahabi orang seperti mereka inilah yang mati2an membela walaupun tau wahabi itu gak benar tapi demi perut dan harta mereka butakan hati dan nuraninya dari kebenaran.

  12. Assalamu ‘alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh

    Alhamdulillahi rabbil ‘alamin
    Washshalatu wassalamu ‘ala sayyidina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi ajma’in

    Semoga Allah senantiasa melindungi Habibana Munzir dan Lasykar Muhammad.

    Beberapa hari yg lalu blog saya berhasil dishutdown. Dan keberadaan saya di Makassar tampaknya juga sudah di ketahui oleh sebagian wahhabiyyun. Jadi, mulai sekarang saya akan off dulu dr internet dan akan pindah lagi ke tempat lain.

    Utk admin, berhati2lah terhadap Si Bedul. Dan yg masih ngeblog di wordpress.com, ada kemungkinan salah satu admin id.wordpress.com adalah wahhabi. Atau ada hacker wahhabi yg lumayan shg bs menembus keamanan wordpress.com. Backup your articles.

    Dulu saya di Jakarta. Disebabkan satu dan lain hal, saya pindah ke Makassar dan menyerahkan usaha saya di Jakarta kpd adik sepupu saya yg kadang saya gunakan namanya di internet. Sekarang, saya harus pindah lagi. Tetapi, kemanapun saya pindah, saya akan tetap mengusung da’wah sang Nabi pembawa rahmah dan menekan laju da’i2 pembawa terror.

    Dulu saudara seperjuangan saya dibunuh di luar negeri. Sekarang tampaknya giliran saya yg mereka buru. Demi melanjutkan da’wah ini, saya harus hijrah dr Makassar.

    Maju terus para pejuang di jalan Allah. Pasukan Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alyhi wa alihi wa sallam pasti menang.

    Allahu Akbar!

    Wassalamu ‘alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh

    1. @ Artikel Islami
      Alhamdulillah anda selamat dan sehat2 selalu berkat lindungan dari Allah SWT, meski blog anda yang berhasil dibunuh, mudah2an anda dan kita semua pembela ASWAJA (dari serbuan wahabi) dan pencinta Rosulullah S A W serta ahlul baitnya, selalu mendapat lindungan dari Allah SWT….. Amin Amin Amin ya Robbal Alamin.

      Jangan lupa jika blog anda tegak kembali, khabarkanlah di blog Anti Wahabi lainnya seperti Ummati ini.

      Wassalamu ‘alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh
      Terima Kasih.

    2. Ustad @artikel islami
      Lanjutkan perjuangan ustad, jangan menyerah dan jangan sampai padam kata jihad untuk melanjutkan perjuangan walaupun itu didunia maya sekalipun.

    3. Wa’alaikum salam warahmatullah wabarakatuh

      Sepertinya laknat kamu mental ya, saudara David Servetus alias Nuryadin? Bukankan ini tanda supaya kamu tobat? Terus apa maksudmu hati2 dengan si Bedul, apa kamu menganggap saya yang menyebabkan blog kopas kamu itu ditutup? Sorry ya, saya nggak mau mengotori tangan untuk blog gak mutu. Ndak usah pake mengkambinghitamkan Wahabi, lha emang pada dasarnya kamu melanggar peraturan wordpress kan? Asjam emang suka gitu deh.

      1. Pak Abdullah, yg gak mutu otakmu sendiri kok? Bisa dilihat dari koment2 antum menunjukkan otak jongkok. Afwan, biar sadar antum. Anak TK seperti antum kalau dihalus-halusin malah besar kepala n nglunjak kata orang Tegal kampung antum.

    4. Yang jelas di balik sabotase ini semua menunjukkan ada udang di balik garpu, eh sendok ya Mas ASdmin Ummati?

      Menurut info Mas Admin Artikel Islami ini, maka analisa Mba Putri Kartika di atas ada mendekati kebenarn. Benar2 analisa yg tajam, bukan hanya kecurigaan tanpa dasar. Mantab Mba Putri, berbakat jadi analisis berita nih….?

    5. insya allah mas…..saya akan selalu mendukungmu.

      Masalah main kekerasan…. maka bila mereka memang melakukannya….terus terang saya juga akan melakukan hal yang sama pada mereka …lihat saja….

      bila ada terdengar….. kalian para wahabi juga akan mendengar…insyaallah.

      kalau ada informasi siapa yang memburu….mohon kiranya dapat diinformasikan….saya juga dengan rahmat Allah dan teman-teman seperjuangan pasti akan memburu mereka juga.

      Maju terus para pejuang di jalan Allah. Pasukan Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alyhi wa alihi wa sallam pasti menang.

      Allahu Akbar!

      1. Mas dianth…
        Kalau mereka berani mulai melakukan itu ane dikalimantan dan insyaAllah beserta teman ASWAJA lainnya tidak akan tinggal diam, tapi ane harap kasus besar ( Pemenggalan kepala besar2an ) seperti yang pernah terjadi disampit atau bahkan jauh lebih besar dari itu tidak terjadi menimpa orang2 wahabi akibat kelakuan mereka yang makin keterlaluan itu hingga membuat kesabaran masyarakat ASWAJA sampai pada titik yang penghabisan.

        1. Ini orang congornya asal njeplak aja. Yang dipenggal di Sampit itu orang Madura, kebanyakan pengikut sekte Asjam. Mana itu ilmu kebalnya yang dapat dari jin? Kalah ya sama jinnya orang Dayak? Sekte Asjam kalau gak pake ilmu kebal, gak berani mereka, makanya beraninya cuma di Jawa, soalnya jin gak bisa nyeberang laut.

          1. Pak Bedul ini emang dasar otak jongkok, makanya komentnya gak nyambung. Coba baca lagi pelan2, Mas Wahyu itu ngomong apa, terus antum jawab apa? Nyambung gak?

            Mas Wahyu berharap agar Wahabi tidak jadi korban pembantaian seperti di sampit, gitu Pak Dul. Itu kan bagus dong? Coba lihat jawaban antum, meleset kan? Kalau sadar sebagai orang TELMI itu mbok kalau mikir itu yg lama biar bener. Oke Pak Dul Bedul?

          2. @Abdullah,

            Anda itu membaca coment dari wahyuboez saja tidak becus bagaimana membaca Al-Qur’an dan Hadits.

            Inilah adalah perkataan seorang dukun “, soalnya jin gak bisa nyeberang laut.”

          3. Hei Mas abdullah ente denger baik2 yah!
            Kalau bukan karena para ulama ASWAJA kalimantan turun ikut turun tangan langsung dilapangan menyelesaikan serta mendamaikan kedua belah pihak yang berseteru disampit bersama membantu aparat pemerintah, utamanya menenangkan suku dayak yang marah karena memang sudah sejak lama masyarakat dayak dikalimantan segan dan menghormati para ulama ASWAJA asli kalimantan mungkin hingga kini kasus sampit itu belum selesai.
            Dan asal sampeyan tahu yah mas abdullah! Penduduk kalimantan yang terhimpun dari banyak suku dayak dan melayu sebagian besar masuk islam karena jasa2 para ulama ASWAJA yang berdakwah dengan ahlaqul kharimah hingga mampu mempesona dan memikat hati sebagian besar penduduk kalimantan untuk memeluk islam sejak berabad-abad yang silam, tidak seperti wahabi belum apa2 dalam berdakwah saja sudah terjadi keribuatan dimana-mana karena ahlaqnya tak baik.

          4. Mas..banyak orang dari Nejd dan Madinah yang rela masuk paham Ahlussunnah (Salafy/Salafussholeh) ga pake ribut. Ibnu Taimiyyah juga Ulama, Mujahid, dan punya Karomah..bukan cuma para dukun yang peka sorban yang punya karomah, tapi para sahabat Nabi, para tabi’in yang ga ngamalin praktek perdukunan ala arab kejawaan, tetapi mereka punya karomah, begitupun Inbu Taimiyyah yang ga mengamalkan ilmu perdukunan arab kejawaan, tapi punya karomah..

  13. @Mas AI,
    kuatkan semangatmu mas, sabar dan tawakkal kepada Allah SWT, Do’a Kami seluruhnya menyertaimu, Yaa Robb lindungilah kami, saudara2 kami, anak2 keturunan kami, dari perkataan buruk dan dusta, dari sifat munafik dan khianat, dari perbuatan keji dan mungkar, dari memakan hak-hak orang lain, keluarkanlah ya Allah dari lisan2 kami perkataan yg berkasih sayang, dari ilmu2 dan hikmah yg tidak kami ketahui, dan jauhilah kami dari perkataan yg dapat menyakiti hati saudara2 kami, hanya engkaulah ya Allah pelindung sekuat-kuatnya pelindung bagi kami, jadikanlah ya Allah, kami dan anak-anak keturunan kami, menjadi mujahid2mu ya Allah, tempat bersandar ummatmu, tempat keluh kesah umatmu, dan menjadi org2 yg Engkau dan Rosullmu cintai, dan jadikanlah mereka kekasih2mu, wali2mu, seandainya mereka menjadi pemimpin, jadikan mereka pemimpin yg adil, pemimpin yang amanah, pemimpin yg selalu berkasih sayang pada ummatmu, wafatkanlah kami dan anak keturunan kami dalam keadaan khusnul khotimah, dalam keadaan jihad fisabillilah, dalam keadaan iman dan islam, limpahkanlah kami rezeki yg halalan toyyibah, ya Allah sesungguhnya kami sangat takut akan murkamu, dan sangat rindu akan kasih sayangmu, kuatkanlah hati-hati kami dijalan yang Haq, dijalan yg engkau ridhoi, ampunilah dosa2 dan kesalahan kami, dosa2 kedua orang tua kami, dosa2 saudara kami, dosa2 tetangga2 kami dan dosa2 para pemimpin-pemimpin umatmu, sesungguhnya kasih sayangmu mendahului murkamu,,aamiin2 ya Robbal’alamin

  14. MasyaAllah ujian Allah buat kita. Apapun Blog Artikel Islami dan Salafy Tobat perlu revivalisas. Kepada Pengusaha Blog teruskan perjuangan antum dan yakinlah apa yang antum berdua sumbangkan untuk agama dan umat pastinya mendapat keredhaan Illahi. Ane berharap revivalisas dapat disegerakan walaupun bukan atas nama yang sama. Antum diperlukan dalam perjuangan menentang dakyah kebatilan.

    Selamat menyambut Tahun Baru Hijrah untuk semua

  15. Ya Allah, lindungilah para blogger Ahlussunnah Waljamaah (ASWAJA), anugrakanlah kepada mereka kesabaran dalam perjuangan membela dan menegakkan agama-MU. Amin…..

  16. Maju tak gentar membela yang benar, maju terus wahai para blogger Aswaja. Jangan kendor terhadap terror, kebenaran pasti akan menang! Allohu akbar! x3

  17. -artikelislami-

    “…ada kemungkinan salah satu admin id.wordpress.com adalah wahhabi. Atau ada hacker wahhabi yg lumayan shg bs menembus keamanan wordpress.com. Backup your articles.”
    ======================================
    Jgn su’udzon mas, alangkah baiknya jika admin artikelislami intropeksi diri….

    “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa…..”
    (Al-Hujaraat :12)

    wallahu a’lam…..

  18. Semoga Mas AI, Ummati, abusalafy, salafytobat & seluruh rekan-2 aswaja selalu dilindungi Alloh SWT dari syaitan yg terkutuk, dari manusia-2 jahat&kufur, semoga selalu diberi Rahmat & Rizki yg melimpah, juga untuk keluarganya, diberi kesabaran, keihklasan, kekuatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan, ketentraman, serta kebahagiaan dalam menjalani hidup ini, diberi pahala berlimpah atas segala perjuangan yg baik untuk Islam yg dirahmati Alloh SWT, atas jihad dalam islam yg baik, terutama jihad untuk keluarga….amiiiin

  19. Oya, orang-orang NU juga gila hormat. Nyalonin Presiden lagi, DPR, Jago KORUPSI, dll
    hahahaha
    lucu-lucu2.
    Dan Buat fatwa semaunya sendiri. Asalkan ada uang, fatwa keluar.
    hahahaha.
    lucu-lucu2.
    Coba lihat, siapa yang menjadi penjahat besar kaum muslimin?!!!!

    CONTOH Rokok..
    Coba fatwa-nya apa?
    jelas2 menimbulkan penyakit berbahaya, membuat orang jadi bodoh dan membunuh umat.
    Siapa coba yang menjadi pembunuh? yang menhalalkan rokok?

    APA KALIAN TIDAK TAHU BAHWA ROKOK SELAIN MEMBUNUH BERLAHAN-LAHAN, JUGA MEMBUAT ORANG JADI BODOH. OTAKNYA RUSAK…. ALIAS ROKOK MEMBUAT “GOBLOK”
    atau jangan2 kalian suka ngrokok ya.. makanya otaknya pada rusak…
    PENELITIAN2 SUDAH BANYAK BUKTI BAHWA ROKOK MERUSAK KESHATAN DAN MEMBUAT GOBLOK.

    Yah… Karena uang.. Pokokke ada uang ada fatwa. fatwa rokok halal.. Fatwa super goblok, membunuh umatnya sendiri. This is the real Murderer.

    1. @abu umar
      Bukannye semua pabrik rokok di Indonesia saham terbesarnye (lebih 70 %) milik amerika Phlips Morris, he he he ….
      Kate orang wahabi semua mesti pake dalil, mane dalil rokok wk wk wk ……

      1. abu umar…abu umar….makin gosok aja nih abunya hehehehehe, minta juga dong dalil HP, motor, mobil, pesawat, radio, tv….awas ntar Bid’ah=sesat (kata org wahabi) loooohhh….

          1. saya ga ngerokok tuuuuh, sekalipun tidak, sedikitpun juga…alhamdulillah…bagi yg ngerokok sy tidak menjudge mrk OON/Goblox….itu tuduhan syaitan namanya, hanya memang saya tidak suka rokok….that’s it….

          2. @abu umar
            ane gak ngerokok, tapi aneh ada yang ngeluarin fatwa minum arak asal gak mabok halal.
            Dari mane tuh dalil, asal-asalan tuh fatwa.

            Yahudi (Albert Einstein) menemukan Uranium buat bikin bom.
            Amerika mendaratkan manusia dibulan (Neil Amstrong) buat menemukan Galaxy bumi.
            Wahabi and abu umar menemukan Bid’ah adalah sesat.
            Siapa tuh.

    2. @Abu Umar
      Pengikut Wahabi Sesat yang anti rokok dan mengharamkan rokok juga lebih BODOH, OTAKNYA RUSAK…. ALIAS OTAK UDANG KARENA TAINYA ADA DIKEPALA BUKAN DIPANTAT makanya tidak tau faham WAHABI itu faham sesat yang sudah bercampur dengan faham YUHUDI dan NASRANI masak Tauhidnya tauhid Trinitas kayak Nasrani.

    3. Abu Umar@

      Ana dulu sewaktu SMA punya guru matematika n fisika perokok berat. Kalau gak ngrokok otaknya gak jalan. Jadi saat mengajar pun beliau sambil udut rokok, dan itu tidak masalah bagi kami murid2nya. Sebab beliau memang jago matematika nombor one di kota ana. Itu bukti rokok gak bikin goblok. Coba antum tanya di kota Rembang, nama beliau Bp Mahmudi. Beliau jagoan matematika dan fisika seorang perokok berat. Alhamdulillah beliau awet muda dan tidak berpenyakitan seperti propaganda oarang2 Wahabi yg mengharamkan rokok.

        1. mbak salsa, mana contoh koment yang ngaco? kalau gak bisa koment diam, itu lebih baik bagimu. nyimak aja dulu, nanti kalau sudah pintar silahkan koment lagi.

  20. orang-orang NU juga gila hormat. Nyalonin Presiden lagi, DPR, Jago KORUPSI, dll
    hahahaha
    lucu-lucu2.
    Dan Buat fatwa semaunya sendiri. Asalkan ada uang, fatwa keluar.
    hahahaha.
    lucu-lucu2.
    Coba lihat, siapa yang menjadi penjahat besar kaum muslimin?!!!

      1. Betul.. betul..betul, ngaji aja masih blepetan (a i u), mau kaji masalah bid’ah n sesat, jangan-jangan nti tersesat sendiri.
        Jadi jelas mesti pada waspada, sama yang selalu bilang bid’ah n sesat.

  21. Kalau ana baca dari artikel di atas, ana menangkap maksud dari sang Penulis berkeinginan untuk memperingatkan segolongan kaum muslim agar tidak jadi penjahat terbesar bagi Ummat Islam berdasar hadits Nabi saw yg shahih. Missinya jelas, yg dituju juga jelas.

    Allah dan Rasul-NYA tidak pernah memerintah kita berdakwah tentang vonis-vonis bid’ah. Tentunya Allah Dan Rasul-NYA maha tahu kenapa masalah bid’ah ini tidak pernah diperintah untuk didakwahkan, sebab akan menjadi fitnah Islam dan terhadap Ummat Islam itu sendiri. Kita hanya diberi peringatan oleh Nabi saw agar hati-hati terhadap bid’ah.

    1. Maaf Mas Admin, ini koment ana salah tempat, maksudnya ana mau komen di sinihttp://ummatipress.com/2011/11/21/jangan-mau-seumur-hidup-jadi-penjahat-besar-bagi-kaum-muslimin/

      tolong delete aja. Syukron.

  22. @admint
    السلام عليكم
    sebebernya saya sudah curiga waktu ummati shotdown beberapa bulan yg lalu…memang wahabi sepertinya punya banyak cracker,
    mungkin sebaiknya ummati bisa berbagi pengalaman dengan dibyo chemeng,biar artikel salafi tobat bisa di angkat lagi.
    para bloger aswaja sebaiknya ini di jadikan pengalaman luar biasa.
    admint segera contact http://mutiarazuhud.wordpress.com/ sepertinya yg akan menjadi sasaran berikutnya kalau tidak segera di antisipasi.
    kitabklasik jg shotdown.

    1. smg siapapun yg meng hack or men shutdown blog2 aswaja, disadarkan dan disholehkan Alloh SWT, smg mrk jgn sampai dilaknat oleh Alloh SWT….

  23. Mas @admin
    Ane juga mulai curiga, setelah abu fathul mengobrak-abrik komen2 diblog ummati ini, karena waktu ane cek sama dengan fathul blog “persatuan-islam.com” yang dishutdown. nah abdullah mirip dengan abu fathul ini, tapi mudah2an gak.
    Buat temen2, kalau mau coba bisa pakai anti virus “PCMAV” yang dapat digabung sama antivirus Avira, AVG atau Avast, kalau yang lain bisa hang, coba tanya temen2 yang lain. PCMAV ampuh buat hacker2 dalam dan luar negeri, ini produksi indonesia gratis, yang bisa didownload di haryantony.com atau beli majalah PC Media gratisnya CD berisi PCMAV.

  24. saudaraku se-islam mari bersatu. kuatkan tauhid,bentengi tauhid, benahi tauhid. ikuti Alqur’an dan As-Sunnah. tinggalkan apa-2 yg tidak di perintahkan dlm Alqur’an dan As-Sunnah. jalani apa-2 yg di perintahkan Alqur’an dan As-Sunnah. Jika terjadi perselisihan kembalikan dlm Alqur’an dan as-Sunnah. jangan mengakali sunnah hingga malas mengerjakan sunnah. Hidupkanlah amalan yg sesaai Alqur’an dan sunnah, hancurkan bid’ah.

    1. @is n @salsa
      Is ente ngigau ya, aswaja sangat kuat sama tauhid dengan kalimatul haq La Illa Ha Ilallah gak dibagi menjadi 3 bagian.
      Salsa ente tau gak Manhaj yang haq seperti apa, kalau kata bid’ah, sesat aja yang ente pikirin itu Manhaj yang haq ?

      1. Duh, ini ada Asjam lagi ngigau. 3 tauhid ini ngambilnya dari Qur’an dan Hadits. Beda sama sifat 20, pake akal yang selalu berubah terus. Pertamanya cuma 3, lalu 5, 7, 9, 13, terakhir 20. Entar bisa berubah lagi jadi berapa nih? Kalau Asjam kuat tauhidnya, masak minta2 di kuburan. Yang bener aja tuh.

        1. @abdullah
          Yang ngigau siapa, ente harus bertauhid La Illa Ha Ilallah ini ilmu ushul bukan ilmu furu, kalau ilmu furu yaitu Uluhiyah, Rububiyah dan Asma Wa sifat, masa ente kedepanin ilmu furu, nih ilmu furu ada di Al Qur’an :
          1. Rububiyyah : 2:21, 2:131, 2:139, 3:51, 3:193, 5:28, 5:72, 5:117, 6:45, 6:71, 6:100, 6:102, 6:162, 6:163, 6:164, 7:54, 7:61, 7:67, 7:104, 7:121, 7:172, 9:129, 10:3, 10:10, 10:37, 11:34, 13:16, 13:30, 18:14, 18:38, 18:51, 19:36, 19:65, 21:22, 21:56, 22:66, 26:24, 26:26, 26:28, 26:47, 26:48, 26:77, 26:109, 26:127, 26:145, 26:164, 26:180, 26:192, 27:8, 27:26, 27:44, 27:91, 28:30, 29:61, 32:2, 35:13, 37:5, 37:87, 37:182, 38:66, 39:75, 40:27, 40:62, 40:64, 40:65, 40:66, 41:9, 42:15, 42:53, 43:9, 43:46, 43:64, 43:82, 44:7, 44:8, 45:36, 46:13, 51:23, 53:49, 55:17, 56:80, 59:16, 69:43, 69:52, 70:40, 78:37, 79:19, 81:29, 83:6, 106:3, 113:1, 114:1
          2. Uluhiyyah : 1:5, 2:21, 2:22, 2:83, 2:126, 2:131, 2:132, 2:133, 2:136, 2:139, 2:163, 2:177, 2:255, 2:256, 2:285, 3:2, 3:6, 3:18, 3:62, 3:64, 3:67, 3:79, 3:80, 3:83, 3:84, 3:110, 3:114, 4:36, 4:39, 4:87, 4:171, 5:73, 6:19, 6:71, 6:79, 6:102, 6:106, 6:151, 6:162, 6:163, 7:59, 7:65, 7:70, 7:73, 7:85, 7:140, 7:158, 9:18, 9:31, 9:129, 10:3, 10:30, 10:31, 10:32, 10:90, 10:104, 10:105, 11:2, 11:14, 11:26, 11:50, 11:61, 11:84, 12:37, 12:38, 12:39, 12:40, 12:108, 13:14, 13:15, 13:16, 13:30, 13:33, 13:36, 14:52, 16:2, 16:22, 16:36, 16:48, 16:49, 16:51, 16:52, 16:73, 17:22, 17:23, 17:39, 17:111, 18:14, 18:26, 18:38, 18:110, 19:35, 19:36, 19:65, 20:8, 20:14, 20:98, 21:22, 21:24, 21:25, 21:29, 21:108, 22:34, 22:62, 23:23, 23:32, 23:59, 23:91, 23:116, 23:117, 24:55, 25:68, 26:47, 26:48, 26:77, 27:25, 27:26, 28:70, 28:71, 28:72, 29:16, 29:46, 29:63, 34:22, 34:24, 34:33, 35:3, 36:23, 37:4, 37:35, 38:65, 39:3, 39:4, 39:6, 39:64, 39:66, 40:12, 40:14, 40:62, 40:65, 40:66, 41:6, 41:37, 43:45, 43:64, 43:84, 44:8, 47:19, 51:51, 52:43, 59:22, 59:23, 60:4, 64:13, 71:3, 72:2, 72:18, 72:20, 73:9, 98:5, 112:1, 112:4, 114:3
          3. Asma Wa sifat ada banyak dalam ayat2 al Qur’an.

          Ente kenal asma wa sifat yaitu nama-nama Allah diringkas ada 99 nama, bisa lebih ada yang mengatakan 117 nama, tapi yang paling banyak disebutkan ada 99 nama.
          Kalau sifat 20, ente kudu tau ini sifat-sifat Zat Allah, Wujud – Allah berwujud, Baqa, qidam dst ….. ini semua ada di ayat-ayat al qur’an. Ente mesti tau Allah itu berwujud, Allah itu Kekal dst.
          Kalau kite shalat, kan mesti tau Allah dimana, jangan cuma kenal nama tapi gak kenal Allah itu apa? ya gak.

          1. Ini awalnya apa, nyablaknya ke mana2. Ashlul Iman itu ya cuma kalimat syahadat. Kamu kan bilang Asjam itu kuat2 tauhidnya. Saya tanya mana buktinya, karena Asjam memperbolehkan minta2 di kuburan, padahal itu bukan furu’ul iman, malah bisa masuk furu’ul kufur. Kamu malah marah bilang 3 tauhid itu bukan ashlul iman, tapi furu’ saja. Lha ya iya, kalau kamu sudah cukup dengan ashlul iman saja, ya kamu gak usah susah2 shalat, zakat, puasa, dll, itu “hanya” furu’ saja.

            Sifat 20 itu memang ada dalil ayat qur’annya, tapi itu dicari setelah dibikin dulu dalil akalnya. Kalau nggak sesuai dengan akal, ya diubah artinya. Misalnya, istawa diartikan istila’. Padahal arti istila’ berarti ada pertarungan dulu dari dua pihak, lalu salah satu kalah dan dikuasai. Apa Asjam berpikir Allah bertarung dengan ‘Arsy, lalu ‘Arsy kalah? Na’udzubillah.

          2. Sifat 20 itu memang ada dalil ayat qur’annya, tapi itu dicari setelah dibikin dulu dalil akalnya. Kalau nggak sesuai dengan akal, ya diubah artinya. Misalnya, istawa diartikan istila’. Padahal arti istila’ berarti ada pertarungan dulu dari dua pihak, lalu salah satu kalah dan dikuasai. Apa Asjam berpikir Allah bertarung dengan ‘Arsy, lalu ‘Arsy kalah? Na’udzubillah.

            ————————————————————————————————————————————–

            pemahaman wong bodo…. hanya bisa menuduh dan asal bicara.
            tidak paham bin degil…. ke laut aja deh.

          3. Hehehe, dianth ini salah satu pendukung fanatik sekte Asjam. Kopas-an yang udah belasan tahun yang dipegang, dikuliti habis sama Ustadz Abul Jauzaa, ya tetap aja tidak bergeming. Yang mencela sekte Asjam mentakwil istawa menjadi istila’ itu Ibnul ‘Arabi, karena secara bahasa artinya yang udah disebutkan di atas. Gak bisa jawab, sekarang dianth meng-goblok2an Ibnul ‘Arabi. Bener2 Asjam deh kamu :D.

          4. salut saya sama kang bedul…benar-2 hebat ilmunya, kepintarannya di atas rata-2, paling benar, paling pintar….dan paling sesat, paling kufur, sungguh kombinasi yg sangat berimbang……Subhanalloh….

          5. Emang dunia udah kebalik-balik. Penyembah kubur kok bilang orang yang gak nyembah kubur kufur? Ya di sini memang saya paling kufur terhadap ajaran sekte Asjam.

          6. Hebat n sakti bener ente bisa baca hati orang, orang yang datang kekubur dibilang menyembah kubur.
            Apa Imam Syafi’i dan Rasulullah yang 3 malam berturut-turut datang kemakam baqi, juga menyembah kubur?

  25. @is, itu jawaban yg mengenai diri ente sendiri, tauhid yg benar adalah bukan tauhid trinitas,
    mana yg biangnya bid’ah, adalah grup atau sekte ente sendiri yg suka mengakali sunnah Rosulullah SAW yg mulia, emang ente yg paling tau sunnah???,,sesungguhnya yang suka mentakfir adalah bid’ah yang sesungguhnya,,!!

  26. assalamu’alaykum warohmatullahi wa barokatuhu

    untuk all aswaja,dulu saya juga sama seperti kalian keras dan menganggap diri ini dan kelompoknya yang paling benar, coba deh kalian sering2 baca Alquran sehri minimal satu lembar pasti akan dilembutkan hatimu dan akan terbuka mana yang benar mangikuti Alquran dan sunah dan mana yang hanya mengikuti hawa nafsunya.

    untuk situs yang di shut down ya iyalah pasti akan dimatiin karena hanya berisi hujatan caci maki dan fitnah dan tidak ada ilmu yang bisa dipetik dari situs2 seperti ini, coba anda bandingkan dengan web yang kalian anggap salafi wahabi atau apapun terserah anda disitu banyak manfaat yang bisa diambil ga usah ke web nya para ustad2 yang anda anggap wahabi buka saja artikel2 di web seperti muslim.or.id,voa islam,nahi munkar,atau yang lebih moderat seperti era muslim pasti disitu akan banyak bertambah wawasan kita.

    Coba bandingkan dengan webnya orang aswaja contoh abu safiq,artikel islami,salafi tobat dll pasti isinya yang diutamakan adalah fitnah,cacimakian dll seperti di ummatipress sudah diisi cacimakian diiringi lagu dan nyanyian dari pas fm astaghfirullah apakah begini yang dinamakn pembela sunah padahal nyanyian adalah haram.wallahul musta’aan

    1. kok blognya fiarunda malah menghujjat Habib Munzir misalnya, spt ada dendam kesumat, tapi si Firaunda pengecut ga mau tegur langsung ke Habib Munzir kalo menurut firaunda salah….haduuuuh salsa…salsa…kebanyakan goyang siiih…ayo baca Qur’an dulu…

      1. Orang2 Asjam ini gimana sih, lha jelas2 fitnah Habib Munzir yang dibeberkan, kok dibilang Ustadz Firanda yang melakukan fitnah. Yang jadi pengecut brengsek itu ya Habib Munzir, kenapa gak tegur langsung ke murid2 bin Baz, tapi langsung aja main hajar menerbitkan buku sesat? Sekarang ada orang yang mengkoreksi kesesatannya, disuruh tabayyun dulu. Mikir dulu dong kalo ngomong.

        1. Bedul…bedul….gimana mau disikusikan ke firaunda??? kasih komen aja ga bisa. disensor dulu, ga pernah bisa-2 dari aswaja komen ke firaunda, apalagi habib Munzir langsung, alamat ga ada, no telp ga ada….laaah kalo habib Munzir alamat jelas ada diwebsite nya…bisa didatangi kan ??? no telp jelas..bisa ditelp kan kalo mau atur waktu ketemu ???
          bedul…bedul….hawa nafsunya sebesar gunung…akal sehatnya sekecil biji jagung…Nauzubillah…

        2. Dul….bedul, tolong si firanda yang penakut itu suruh buka blog nya buat team aswaja bisa masuk, tolong bilangin.
          Orang islam mengajak orang-orang diluar islam masuk agama yang hak islam, bukan yang sudah muslim di kafir-kafirkan lagi sama firanda. Ente aja diam padahal didaerah ente telah terjadi kristenisasi, jangan omong doang pembela islam ente yang memegang erat Al Qur’an dan Sunnah.
          Info buat ente ya, intelegen Philipina dan Intelegen Amerika minggu lalu telah berhasil menemukan hacker-hacker dunia, yang ternyata berpusat dan dibiayai di Arab Saudi (metroTV).

          1. abis ngunjungin abisyakir.wordpress.com , dia punya buku jawaban bukunya Syaikh Idahram : http://abisyakir.wordpress.com/2011/11/13/info-buku-baru-bersikap-adil-kepada-wahabi/

            dah panjang lebar debat, terutama ttg Alloh SWT ada di atas Arsy & lainnya, eeehhh di closed sama dia, jadi ga bisa kasih komen lagi, padahal dia belum banyak jawab apa yg saya tanya & artikel-2 dari ummati & lainnya yg saya tampilkan….

            tapi lumayan sih kemarin-2 bisa interaktif sama mereka, ga seperti blognya Firanda yg sama sekali ga bisa di kasih komen or ikut nimbrung….

    2. Sepertinya virus SAWAH sudah menghancurkan logika sehat si salsa ini hingga mata hatinya terhalang dari kebenaran.
      Sudah begitu banyak bukti kesesatan paham wahabi diulas diberbagai media yang tak sanggah oleh para pembela salafi/wahabi akhirnya nyampah habis2an di blog2 ASWAJA dan akun sosial media ASWAJA lainnya, atau mungkin saja lebih parah dari itu ( menghack blog2 ASWAJA hingga shotdown )

      Waullahu Alam

      1. Yang bener, virus Asjam lah yang merusak logika kamu, karena kamu disuruh taklid buta kepada para habib walaupun salah. Sudah banyak syubhat2 dari Asjam yang ditelanjangi habis2an, tapi karena sudah turun-temurun, ya tetap aja tidak bergeming.

        1. Mas Abdullah…
          Coba deh ente dalam mempelajari Islam menggunakan pembanding supaya terbebas dari virus wahabi yang membuat hati dan otak ente jadi sebeku tugu hingga tak mampu memandang kebenaran barang secuil dzarahpun. Kalau ente terus saja begini ane yakin hidup ente akan semakin kacau balau sebab tak pernah bisa merasakan damai dan tenang…

          1. Lha kalau kamu ketenangan didapat dari minta2 di kuburan, walaupun di Amrik masih cari2 kuburan aja kamu. Itulah yang namanya Asjam (Asy’ariyyah Jahmiyyah) taklid buta. Percuma aja dikasih tahu, pasti dicuekin aja, walaupun dikasih tahu dengan ayat Qur’an dan hadits shohih.

          2. Mas Abdullah…
            Ente tuh yang dikibuli sama dedengkot paham ente sendiri sebab mana ada Ahlu sunnah yang asli minta sama kuburan seperti yang dedengkot ente sampai ke ente hinnga menuduh seperti itu sebab ngak paham sama sekali dengan ajaran Ahlu sunnah waljama’ah yang sesungguhnya, ente terus saja menuduh takliq buta pada pengikut ASWAJA yang asli tapi coba ente lihat dan bandingkan satu contoh kecil saja.

            1. Di blog2 ASWAJA yg asli seperti disini ente bisa dengan bebas komen sementara di blog2 sekte ente kami ASWAJA justru sebaliknya.

            2. Ilmu dan masa ulama 4 mazdhab amat sangat jauh melebihi masa dan ilmunya ulama wahabi.
            3. Golongan ASWAJA adalah mayoritas nah artinya banyak kepala yang berpikir jelas jauh lebih baik dari pada sedikit kepala ini baru logis.

            4. Metode pembelajaran ASWAJA selain dari kitab2 ulama terdahulu juga lewat sanad ( lisan yang bersambung ) ini jelas lebih baik dari pada wahabi yang hanya mengkaji atau menelaah kitab tok.

            5. Banyak teman2 ane yang dulunya penganut wahabi kini tobat dan kembali kepaham ASWAJA setelah mempelajari dgn lebih teliti lewat berbagai media juga langsung pada guru2 ASWAJA yg asli lalu membandingkan paham yg mereka anut sebelumnya.

            Dan masih banyak contoh pembanding yg sederhana lainnya, tapi ane rasa cukup ini dululah buat ente pikirkan.

          3. 1. Tentu saja dalam sekte Asjam berpendapat apa saja boleh, karena mereka kebanyakan ahlul kalam yang suka berdebat. Sehingga tidak heran kalau dari sekte Asjam keluar pemikiran2 aneh seperti JIL, quburiyyun, dll.
            2. Makanya ulama wahabi mengambil ilmu dari mereka, bandingkan dengan sekte Asjam, pakai akal dan hawa nafsu sendiri dulu, tapi ngakunya ikut ulama. Contoh, ngaku ikut Imam Syafi’i, tapi minta2 ke kubur.
            3. Orang Kristen jauh lebih banyak, apakah orang Kristen jauh lebih benar? Logika tukang ledeng dipake.
            4. Ini lagi kena bualan habib, dikiranya sanad cuma dari Yaman doang? Padahal Nabi SAW lahir di Mekkah, tinggal di Madinah, lha kok sanad dari Mekkah & Madinah gak diakui. Hampir mirip dengan Syi’ah, yang cuma mau menerima perawi hadits dari Ahlul Bait. Kalau Asjam di sini cuma mau menerima sanad dari Yaman.
            5. Banyak kan cuma orang yang kamu ketahui dan kenal saja, padahal jauh lebih banyak orang yang mendapat hidayah, berhenti menjadi ahli bid’ah dan mengikuti manhaj salafush shalih.

            Ya sudah, coba dipikirkan sana.

          4. Pak Dul, artinya bahwa kebenaran itu harus berani buka-bukaan. Tidak tertutup seperti Wahabi, koment aja dihadang dan didelete walaupun sudah muncul. Ini ciri2 kalakuan penganut aliran sesat. Tersembunyi, tidakberani diuji kebenarannya.

            Bandingkan dengan blog2 Aswaja, mereka berani buka-bukaan, karena kebenaran itu harus berani terbuka. Berani dikritik, terbuka terhadap kritik yg bagaimana pun.

            Kasih tahi eh salah, kasih tahu itu Firaunda ana mau masuk, jangan didelete. Ente tahu gak, Firaunda itu dendam kesumat aja yg mendasari tulisannya. Makanya blognya gak berani terbuka, dasar emang penganut aliran sesat Wahabi.

          5. Hai cewek, kebenaran ga harus dibuka blak-blakan, kalo tu bakal mudharatnya lebih besar, lebih baik ditutup. Cewek tau ga, Abu Dzar dibilangan oleh Nabi Saw supaya jangan keluar tuk baca kalimat syahadat didepan umum, tapi Abu Dzar tetap ke tempat umum mengucapkan kalimat syahadat, jadi Abu Dzar dianiaya sampai hampir mati, untuknya ada yang tau Abu Dzar itu dari Kaum yang cukup kuat, akhirnya dilepas, takut kaumnya Abu Dzar marah. Cewek nanti kamu ga terima kalo kamu dah nafsu banget pingin menang. Walaupun dah disampaikan yang benar..

    3. betul anti ya salse lumpur situs 2 aswaja matiin aja , lah iya la wong yg punya wordpress wong amerika kaki tangan yahudi .ya jelas jelas aja yg tdk mendukung dimattiin dasar penjajah

  27. Wa’alaikum salam warohmatullahi wa barokatuhu
    @salsa, saudariku, hati2 dengan ucapan antum, ingat dua malaikat mencatat apa yg antum ucapkan, hati dgn takfir!!!
    Nggak kebalik apa dengan ucapan antum??? yang penting jangan baca Al Qur’an hanya sebatas kerongkongan, inget ya, pahami isi dan maknanya!!! yg menfatwakan haram nyanyian adalah aliran/sekte antum!!!dikit2 haram sesat masuk neraka, emang surga hanya milik kelompok/sekte/aliran antum saja???
    saya mau tanya sama antum??? tolong dijawab yang mana lebih besar pahalanya org yg membaca satu lembar mushaf Al Qur’an dengan membaca Al fatiha lebih dr 33x ?? jangan di jawab kalau antum tak paham????

    1. Gak kebalik nih, yang baca Qur’an cuma sampe kerongkongan adalah golongan Asjam? Yasin hafal, tapi makhrajnya belepotan dan gak ngerti artinya. Udah gitu melakukan bid’ah2 yang justru bertentangan dengan isi surat Yasin seperti minta2 di kuburan.

      Baca Al-Fatihah 33x kalau dihitung perhuruf lebih banyak daripada jumlah huruf dalam 1 lembar, tapi bisa jadi tidak dihitung/tertolak karena bid’ah tidak ittiba’ dengan Nabi SAW. Sunnah Nabi SAW adalah menamatkan Qur’an dalam 1 bulan, kalau memulai majelis dimulai dengan khutbah hajat bukan Al-Fatihah, menutup majelis ada do’anya bukan Al-Fatihah, dll. Jadi Nabi SAW dan sahabat tidak mengumbar baca Al-Fatihah di mana2, malah ada yang tidak pada tempatnya seperti minta2 di kubur baca Al-Fatihah dulu.

      1. @abdullah
        Sahabat zaman Rasulullah hidup, mereka penghafal Al Qur’an, kalau mau belajar Mahraj n Maknanya mereka pada belajar sama ibnu Mas’ud dan Ibnu Abbas. Para Imam 4 Madzhab penghafal Al Qur’an sejak umur mereka baru 7 tahun. Jadi yang diutamakan Hafal dulu baru belajar tajwid, makna dan fadillahnya.
        Tentang kubur, Makam Rasulullah, pada zaman Sahabat kubur Rasulullah gak ada yang berani utak-atik, kenapa sekarang mau dibongkar, kan aneh. Imam syafi’i sebelum mengajar dia selalu ke Makam Imam Abu Hanifah, apa ini salah kite ikutin?
        Tentang Fadillah Fatehah, setiap ane masuk kedaerah yang ane mau datangin, ane sebelumnya baca ummul Qur’an 3 x, buat menguatkan ane punya hati supaya yang ane ajak ngomong bisa diberi pemahaman, begitu juga waktu ane mengislamkan orang, ane baca ummul Qur’an.
        Jadi bedain @abdullah antara syariat sama Adat, di papua : ada islam yang murni islam ada juga islam yang masih memakan daging babi (jangan heran), ini adat susah kite paduin, kalau pake kekerasan mungkin gak, ya gak mungkin, mau berantem.
        Kite teriak2 islam, tapi ente lihat didaerah pesisir, ane khawatir sebentar aje mata kite khilaf besok bisa jadi nasrani, karena gak tersentuh sama ente yang ilmu ente lumayan, pegimana nih?

    2. @ fery
      dikomentar anda sebelumnya :
      ferry ASWAJA says:
      November 25, 2011 at 3:16 pm ferry ASWAJA(Quote Coment) (Reply)

      @ kang Nasrulloh
      abu udh abis obyekan, skrg lagi deketin bos baru, yahudi, biar dpt proyek, tpt kang abu harus bisa untung $ 1 juta dulu,,,
      bedul, otakke secangkir nggak penuh (jd bisa dibolak balik) lain dimulut lain dihati, kayak lagu!!!

      bukannya anda yang harus hati2 dalam berbicara jangan pake nafsu doang,ucapanmu itu suudzon atau fitnah yang pasti udah dicatat sama malaikat.

      ingat saya dulu juga seperti anda ngeyel keras kepala hanya menganggap kelompoknya saja yang paling benar,
      makanya baca alquran biar masuk semua kebenaran.

      1. @bedul dan salsa itulah kalau tak faham, jd keliatan bodoh dan tololnya!!!, dengan Ummul Qur’an ente saja tak faham, gimana mau mengulas lebih dalam lg ttg ayat2 Qur’an yg lain?????

        coba ente berdua lihat muzakarah Buya Yahya ASWAJA dengan Prof Salim Bajri SAWAH 2 disc, itu baru satu topik pembahasan pelajari cermati, dibanding ilmu ente berdua tak ada apa2nya dibanding prof. salafi ente itu, disana kelihatan siapa yg ngeyel dan keras kepala!!!

      2. @salsa…hahahahah ente salah alamat, yg komen tsb bukan ane, makanya baca pelan2 aja jgn terburu2 spt ciri khas golongan ente, tapi tetep komen tsb bisa aja ada benarnyA, ente berdua kaya zaman PKI dulu, provokator….merAsa paling pintar, paling benar, maunjadi istri spt istri umar patek yah, dah mulai kelihatan pikiran radikal n sempit…golongAn ente paling benar? di dalamnya aja kisruh saling menghujat, mrasa saling paling benar, lihat saja story nya Jafar Umar Talib dll….membangga2 kan Muawiyah dan Yazid….terang saja MAW bangganya membunuh org yg ga sepaham dg dia, mungkin belajar dari Muawiyah dan Yazid….Nauzubillah…..

        1. Na’udzubillah, ini ada orang yang ketularan Syi’ah dengan mencela sahabat. Padahal Mu’awiyah adalah sekretaris Nabi yang mencatat ayat Qur’an. Nabi SAW juga bersabda dalam hadits Ummu Haran, pasukan yang pertama kali berperang di lautan akan masuk surga.

          Supaya kamu ingat saja, sekte Asjam sejak jaman dulu adalah pengkhianat. Kamu menyebut jaman PKI, waktu jaman Orla sekte Asjam bergabung dengan PKI, memerangi umat Islam yang bergabung dalam Masyumi. Setelah itu, sekte Asjam membunuh kawan2 PKInya. Jaman Orba, kembali sekte Asjam mengkhianati umat Islam dengan menjadi pelopor asas tunggal, sehingga kyai2nya menerima banyak uang dan Pajero. Masih belum puas, kembali sekte Asjam memusuhi umat Islam dengan mendukung Ahmadiyah, JIL, anti UU pornoaksi, dan kegiatan2 sesat lainnya, serta menerima dana dari kaum kafir untuk tujuan tersebut.

          1. bedul…bedul….ente beljar sejarah pelintiran golongan ente doang sih, ga mau belajar sejarah yg tlah dicatat lainnya, punya otak tapi kerdil, ga mau cari pembanding, pelajari perang shiffin dan sejarah lainnya, siapakah yazid? apa pesan Muawiyah kepada Yazid? baca riwyat2 dg sanad yg shahih….bukan buatan MAW…..

          2. @Abdullah
            ente Pengagum dan pembela Mu’awiyah kalau mau tau hadits tentang Mu’awiyah silahkan klik link ini :

            secondprince.wordpress.com/2010/07/12/hadis-muawiyah-mati-tidak-dalam-agama-islam-bantahan-terhadap-salafy/

          3. Kalau ada 3 Nas ngumpul (Nash, Nasiruddin, Nasrulloh), kenapa pada jadi pada syi’ah semua ya? Second Prince itu sudah jelas syi’ah, ya tetap aja didukung karena mencela salafi. Musuh dari musuhku adalah temanku. Dari jaman dulu emang gitu, Masyumi adalah musuh PKI, berarti PKI temanku. Benny Moerdani musuhnya Islam yang gak suka bid’ah, berarti temanku. JIL & Ahmadiyyah musuh Islam “kolot”, berarti temanku.

            Kok ada orang yang ngaku Islam, tapi mencela sahabat, lebih2 percaya sama bualan syi’ah. Masuk akal nggak ada hadits dari Ummu Haram (tercantum di link yang kamu kopas) yang menyatakan pasukan yang pertama berperang di laut masuk surga, dan itu pasukan yang dipimpin Mu’awiyah, terus si Syi’ah ini bilang itu cuma berlaku buat pasukannya saja, karena Mu’awiyyah itu perangnya bukan demi Islam. Lha kamu tau dari mana? Bisa baca hati Mu’awiyyah? Sisanya dari artikel udah dibantai sama Ustadz Abul Jauzaa. Paling ini yang kopas otaknya lagi disimpan di laci, jadi begitu ada judul artikel di blog “teman” yang menyerang Mu’awiyah, langsung saja kopas ke sini.

          4. hahahahahahaha kang Bedul sewot & memBABI buta…..sabar Kang Bedul, Kiamat sudah Dekat, Neraka dekat sekali sama anda, anda masuk dong di sana, buktikan kalo SP itu Syi’ah, belajar lagi yg bener ttg Muawiyah & Yazid, belajar sejarah PKI terus sih niiiih….

            Bedul…bedul…hatinya sudah hitam legam, isinya idola aja si MAW pembunuh & perusak Islam, dah gitu ente bakal durhaka nih sama ORTU ente kalo mrk dah meninggal, kan ente ga mau do’ain org yg dah meninggal…Kaga sampe katanya, Nauzubillah…kasihan sekali ORTU ente, dari kecil di didik dg baik & kasih sayang…eeeehh tua nya malah durhaka ga mau do’ain ortunya….haduuuuhhhhhh

          5. Insya Allah nanti di hari kiamat akan berkumpul dengan orang2 yang dicintai, yaitu dengan Nabi SAW dan para sahabat. Ahlul bid’ah akan disuruh menjauh oleh Nabi SAW dari telaga haudh, suhqan, suhqan, digiring pergi seperti unta liar yang kesasar.

          6. hebat juga bedul…dah jadi paranormal juga, dah jadi dosen krn paling pinter, dah jd pengurus bonbin juga krn sering mngeluarkan kata-2 kasar, dah jadi boss juga, merendahkan org yg jualan pulsa….sangat sempurna anda ini….

          7. Ya ini emang kalau biasa bid’ah, nggak suka sama hadits Nabi SAW. Frase “digiring pergi seperti unta liar yang kesasar” itu ada di redaksi hadits, bukan saya ngatain kamu pake kosakata bonbin. Gak terima dikatain sama Nabi SAW? Hehehe, lagian yang merendahkan kan kamu, masak jualan pulsa masih dibilang “kalo halal”.

          8. Kalo ente punya ilmu siiih, gampang aja, di SP kan ditampilkan tuh riwayat-2 ttg Muawiyah & Hadist, termasuk dari sisi Nashibi/Wahabi yg pake riwayat lain yg intinya mengangkat derajat Muawiyah….nah buktikan riwayat-2 tsb kalo salah or ga sesuai sanadnya, jawab dong dg ilmu, bukan dg Hawa Nafsu, dengki, dendam begitu…tapi kok setiap komen-2 ente yg ane baca, itu kayanya bukan ente deh, itu kaya bahasanya Syaiton….waduuuuh ente lg kemasukkan syaiton tuh….hati-2 Kang Dul….penyakit hati/dengki/dendam agak susah tuh obatnya, kecuali menumbuhkan kerendahan hati, ikhlas, sopan & santun….

          9. SP udah dibantai sama ustadz Abul Jauzaa yang lebih mumpuni dalam ilmu hadits. Memang kalau udah kerasukan syaithon kaya Nasrulloh, sudah nggak pake akal panjang, artikel syi’ah pun dipake. Coba kamu lihat semua artikel si SP, lihat yang bicara tentang syi’ah, imam, terus sahabat Abu Hurairah, Umar, Abubakar. Kalau kamu masih ngotot SP bukan syi’ah, emang kamu pembenci sahabat Nabi SAW.

          10. dah tau sih SP syiah…ga apa-2 kan kalo saya cari info ttg SP? ilmu-2 yg ditampilkan mereka….la wong saya juga belajar wahabi juga kok…tuh di rumah ada buku MULIA DG MANHAJ SALAF, DI MANAKAH ALLOH ? , majalah-2 Wahabi juga….kan ber Tabayyun….mengenai SP yg menceritakan keburukan Muawiyah & Yazid…yah saya cross check lagi dong….mengenai wahabi plintat plintut pun saya cross check lagi, spt ulama-2 nya di saudi sana yg sering ngeluarin fatwa-2 aneh, malah ga sinkron sama kerajaan saudi yg telah memberlakukan wahabisme sbg mahzab…sayapun mengeceknya….ga apa-2 kan????

  28. @admin….saya kesulitan mau bertanya-2 nih, pertanyaan saya ada copasan dari blog sebelah, mau minta konfirmasi Hadist, tidak bisa yah??? soalnya kalo seperti di abusalafy kalau memasukkan copasan ke dalam komentar artikel akan dianggap sebagai SPAM…mohon penjelasannya

  29. Abdullah:
    Wa’alaikumsalamwarahmatullahwabarakatuh

    Sepertinyalaknatkamumentalya,saudaraDavidServetusaliasNuryadin?Bukankaninitandasupayakamutobat?Terusapamaksudmuhati2dengansiBedul,apakamumenganggapsayayangmenyebabkanblogkopaskamuituditutup?Sorryya,sayanggakmaumengotoritanganuntukbloggakmutu.NdakusahpakemengkambinghitamkanWahabi,lhaemangpadadasarnyakamumelanggarperaturanwordpresskan?Asjamemangsukagitudeh.

    Sodare2, hati2 terhadap sepak terjang si Bedul yg kliatannye cukup piawai nih dlm menerobos Blog-blog Aswaja. Kemungkinan, si Bedul emang tugasnye “merusak” Blog2 Aswaja dg berbagai cara. Baik itu dari komentar2nye yg kacau balau dan kontradiktif serta memaksakan hawa nafsunya sampai merusak ke segi Teknis. Jangan biarkan kite terpancing komentar2nye yg kagak gablek…

    Kepada Ust. David Servetus, teruslah berjuang dalam panji2 sayyidina Rasulullah SAW di dunia maya. Ane dan kawan2 Aswaja terutama para Jamaah Majelis Rasulullah SAW tetap Istiqomah mendukung perjuangan ini. Dan berharap Gelombang2 pemuda pembela Aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah semakin menggerus aqidah para Wahabiyyun….Aaamiiiin.

  30. Bedul itu kalo dalam bahasa sunda artinya babi hutan @Bang Nur……! sradak sruduk ga liat kiri kanan, ada pohon didepan maen tubruk aja.

  31. @ abdullah
    mas hati hati kalo ngomong !!!! anda ngomong kami jadi asjam (ahlisunah jahmiah) padahal kami bukanlah jahmiyah. kita sepakat bahwa jahmiah sudah keluar dari islam (kafir) jadi tatkala anda ngomong kami jahmiyah otomatis mengatakan kami kafir. sedangkan kita tahu apabila ada muslim mengatakan kafir pada muslim yang lain maka pasti salah satunya jadi kafir. jadi tatkala anda mengatakan kami kafir maka salah satu dari kita kafir. dan kami yakin seratus persen bahwa kami adalah muslim.

    jadi mas abdullah hati hati klo ngomong bisa jadi anda telah jadi kafir tanpa anda sadari

    dan mas abdullah saya ngak pernah lihat anda bermubahalah dengan ustad ai. yang tahu tatkala anda ditantang untuk bermubahalah anda kabur dan baru balik lagi belum lama ini. trus kenapa sekarang tatkala website ustad ai shutdown anda bilang mubahalahnya balik kebeliau. anda sudah dusta wahai mas abdullah.

    anda hina kami anda mendiskriditkan kami. perlu anda ketahui wahai abdullah kami sedari kecil ditanamkan akidah aswaja sehingga insyaalloh keimanan kami merasuk kedalam jiwa, pikiran dan hati kami sehingga cacian hinaan dari anda tidakakan bisa merubah imam kami. insyaalloh

    1. Gak salah nih Ron? Yang suka “dakwah” ke mana2 “wahabi” sesat, khawarij, teroris, kafir, itu siapa ya? Malah ada seorang habib yang sangat keterlaluan, mengatakan di forum webnya bahwa imam Masjidil Haram Syaikh Sudais itu suaranya indah tapi khawarij, jangan didenger dan kasetnya jangan diputer. Masya Allah, ini takfir kelas berat. Batal dong sholatnya jutaan orang di Masjidil Haram karena imamnya kafir?

      Ron, kamu itu gak sadar kalau neo asy’ariyyah atau asy’ariyyah mutaakhirin itu ngikut paham jahmiyyah yang suka mengedepankan akal, tetapi dinisbatkan kepada Abul Hasan Al-Asy’ari yang sudah bertaubat dari akidah tersebut. Jahmiyyah kafir karena menolak rukun iman qadha dan qadar sehingga batal keimanannya. Kalau Asy’ariyyah, menerima qadha qadar, tapi banyak membantah sifat Allah karena tidak masuk di akalnya, sama dengan Jahmiyyah. Sebenarnya Asy’ariyyah wa Jahmiyyah mau disingkat Aswaja atau Asjam sama saja, tapi Asjam lebih mantep kedengarannya :D. Toh kalian juga suka bikin singkatan yang tidak disukai orang seperti SaWah, atau pakai kata Wahabi yang sebenarnya bikinan kafir Inggris.

    2. Tentang mubahalah dengan penjual pulsa Nuryadin alias tukang kopas ai, saya sudah mempersilahkan dia melaknat, dan saya tidak melaknat karena kasihan kalau qadarallah dia mati dalam kebid’ahan gimana? Maka saya bilang, saya yakin laknat kepada ahlussunnah akan berbalik kepada pelaknat. Hasilnya dia terusir ke Makasar, dan masih terusir lagi. Pake alasan dikejar wahabi, saya gak percaya, wong biasa menulis dusta di blognya. Paling punya utang terus di-kejar2 penagihnya :D.

      Memang ahlul bid’ah lebih susah tobat daripada ahlul maksiat. Karena itu saya do’akan Anda semua di sini diberi hidayah lepas dari bid’ah dan kembali kepada sunnah. Amin.

      1. bos bedul ini…merendahkan org yg jualan pulsa….kalo mang halal gimana dul???

        Perkara dikejar-2 wahabi bukankah mungkin juga? jgn bilang ga mungkin……

        1. Kamu sendiri gak yakin jual pulsa itu halal, aneh kan? Kamu bilang “kalo halal”. Kalau dia murni jualan pulsa doang, ya halal. Kalau diem2 didaftarin ringtone dan dapat komisi, haram.

          Bukannya sekte Asjam itu suka merendahkan Syaikh Al-Albany sebagai tukang arloji?

          1. heheheheh si bedul kang plintir…..cepet bgt kata-2 negatifnya keluar, cepet bgt berburuk sangkanya….

            Syaikh al-albany ??? haaaaaaaahhhhh????

    1. hehehehe semoga si bedul di sholeh-kan, insyaf, jgn sampe ditegur Alloh SWT, meski kena sentil sedikit sakitnya Nauzubillah….hati-2 yah kang beduuuuullll……

  32. abdulloh ,,,>>>>>>>>>>>
    lo jangan fitnah aneh2 ,, pake bilang bilang masalah pki ,,, nte datang aja ke kediri tanyain siapa saja kyai2 NU yg jadi korban PKI ,,, Biar ente melek sejarah sesungguh nya ,,,,, salah satu korban itu adalah ayahanda guru ane di kediri ,,, beliau bernama kh jauhari ayahanda kh ma’sum jauhari ,,, klu ente masih mitnah juga tuliskan alamat ente n nama asli ente n nama ortu ente
    ,,,, tuggu kedatangan ane ,,,, berjuang kagak ikut kok malah memitnah orang2 yg berjuang memberantas PKI,,,,,,,, TERUS TERANG ANE GAK TERIMA LU FITNAH KYAI2 ANE

    1. sabar kang Izhoe, percuma diladeni, pengecut ky bedul cuma berani di blog aja, spt firanda gurunya itu…..biar Alloh SWT yg membalas fitnah si bedul, semoga bedul sadar…kalo ga sadar yaaaah memang dah sifatnya dia n golongannya x yaaaaah

  33. ane ampe terharu denger prjuangan santri di pondok ane ketika zaman PKI ,,, N HAL TSB SERING DICERITAKAN DI ACARA HAUL OLEH SAKSI2 SEJARAH ,,, lha ini wahabi2 nongol bikin fitnah ,,, emang sabda nabi tdak akan pernah bohong ,,, bahwa fitnah beuneur2 muncul dari NEJD

    1. Eh izhoe blegug, baca tuh buku sejarah. Jaman Orla NU bekerja sama dengan PKI untuk membendung umat Islam yang tergabung dalam Masyumi. Ini fakta sejarah, bukan fitnah. Ya memang nggak semua nurut elit NU dan memerangi PKI.

  34. kali ini fitnahnya dari bedul….tuh di kepalanya dah keluar tanduk setan, krn dia durhaka ma ortu nya, ga mau doain ortu nya setelah meninggal nanti…

    1. @abu umar
      Intelegen Philipina dan Intelegen Amerika minggu lalu telah berhasil menemukan hacker-hacker dunia, yang ternyata berpusat dan dibiayai di Arab Saudi (metroTV).
      Kite tungguin aja, apa reaksi Amerika ya.

    2. abu umar bener tuh, wani piro, turun dah dana dari saudi buat mngacaukan indonesia, kasih komen2 kasar,ga berakhlak n ga berilmu, itung2annya perkata x yah spy dpt dana dr saudi buat para wahabi….

  35. Bedul kemana ya…? belum kedengeran gonggongannya. Apa maksudnya NU musuh besar Islam? bawa2 PKI segala.. nyesek dengernya. ” apakah kita harus ke jalan singkirkan setan yg berdiri mengangkang ” ( kata bang Iwan )

    1. Ya memang sesek, kalau dalam sejarah tercatat dengan tinta merah bahkan sampai sekarang. Waduh, elang selain menggonggong ternyata suka ngangkang kaya setan 😀

  36. ngaciiiiiiiiiiiiiir….cir…cir…. kyknya kang Elang……………….

    Kyk Ustd M. taharah (ustdnya wahabi) yang banyak alasannya….ga mau dialog lagi ma Buya Yahya….ckckckckckckcck…….udah baru dikasih penjelasan cuma 1, 2 kitab ma Buya dah kabuuuuuuuurrrr…..ckckckcckckc lg….

    1. bedul….bedul….baca bismillah dulu…jgn dengki terus….nyantai aja x, ane jg sering susah ksh komen, kan baru perbaikan adminnya, akibat serangan begundal2 ente…tuh komen ente masuk kam? eh…ente dah doain ortu ente belum? tar durhaka loooohhhh

      1. Yang bener? Kan cuma disentil saja, udah tersinggung gitu, mengena banget ya? Hehehe, semua orang juga tahu kalau murid2 Habib Munzir di mana2, nggak di forum Brawijaya, di Kaskus, di detik forum, malah di forum nu yang sudah ketam semuanya ngomong kasar2. Katanya sama orang kafir nggak apa2. Lho, yang suka takfir ternyata …

  37. Untuk all Sahabat Ummati, makin lama jadi makin kliatan kacau balaunya komen si Bedul. Awas, jangan terpancing akhlaq wahabi si Bedul….!!! Nih orang gede bacot doang kayaknye, coba dilacak lokasinye….biar kite bikin forum offline aje deh, biar cepet beresss….

    Jangan kayak si Dufal yeh kasih alamat palsu…???

    1. biar aja Kang dia keluarkan kata-2 kasar…ane ladenin…tapi ane ga mau spt dia ah….biar aja dia keluarin kata yg paling kasar sekalipun…kita-2 nyantai aja…kan makin keliatan akhlak nya si bedul, spt nya belum pada puncak nya tuhh heheheehe, ayo dul keluarin lagi kata-2 kasar nya….

  38. Abdullah,

    heheheheheh bedul-2, ternyata memang nilai bahasa Indonesia nya ponten 1 0 yah….”kalo halal” bisa berarti “asal halal”…..

    yg saya maksud dg perkataan anda ” BLEGUG ” itu, bukan perkataan Rosululloh SAW….gini nih kalo hati dah terpenuhi dg dengki, dendam, merasa paling pintar, paling benar……haduuuuh bedul…bedul…..

  39. Abdullah,

    heheheheheh bedul-2, ternyata memang nilai bahasa Indonesia nya ponten 1 0 yah….”kalo halal” bisa berarti “asal halal”…..kan kenapa tidak ??? makanya berbaik sangka laaahhh…..mang kurikulum wahabi ada pelajaran kata-2 kasar yah???

    yg saya maksud dg perkataan anda ” BLEGUG ” itu, bukan perkataan Rosululloh SAW….gini nih kalo hati dah terpenuhi dg dengki, dendam, merasa paling pintar, paling benar……haduuuuh bedul…bedul…..

  40. Perlu dibalas apa tidak ya aksi hacking begundal2 Wahabi? Kalau menurut ana sih tidak perlu dibalas, biarin aja sampai capek sendiri. Dihack online lagi, dihack online lagi, udah gitu aja. Tidak perlu repot2 membalas, gitu menurut ana. Bagaimana dg teman2 Aswaja di Ummati ini?

    Karena hacking untuk membantai blog orang, itu juga termasuk kejahatan juga termasuk tindakan menghalalkan segala cara walau melanggar dosa.

    1. @putri karisma
      Biarlah waktu berjalan, “Satu hilang tumbuh seribu”, asalkan aswaja jangan terpancing dengan kekuatan petro dollar dan kroninya serta bualannya. Ane berkeyakinan Allah akan memberikan hidayahnya kepada mana kebenaran yang haqiqi.
      Ane juga yakin akan berita ditemukannya hacker dunia oleh Intelegen Philipina dan Amerika, Amerika pasti muarah buanget. Kite tunggu saja.

    1. Asjam, asjam, main tuduh aja lu, ada buktinya nggak? Instropeksi diri aja, lu melanggar aturan wordpress nggak? Diem2 pasang iklan nggak? Lagian udah kelihatan di sini, debat kalah, orangnya di-maki2.

  41. kalo ga ada yg lapor, wordpress juga ga tau, Dul
    wahhabi mana bisa debat pake ilmu
    dah ketauan ente yg kalah
    akhirnya blog aswaja dishutdown semua
    pengecut!

    1. Yaelah, yang kaya gitu2 gampang diotomatiskan. Tinggal cek templatenya, terus discan ada link ke situs2 iklan atau nggak. Ups, sorry, Nuryadin belum sampai ilmunya ya, baru bisa bikin web aja udah bangga. Asjam memang suka debat sesuatu yang di luar ilmunya, terus di-cocok2in pake akalnya. Saya tidak gembira waktu website abal2 kaya artikelislami atau assajjad di shutdown, biasa aja, gak ngaruh. Saya cuma gembira salafytobat, setelah 3 tahun menyebar fitnah akhirnya shutdown.

  42. Orang klo dah buta mata hati kyk bdul ne, yg baek aja bkal d blang buruk, yg bruk bkal d blang baek. dul ente tuk dh ktahuan asal jiplak. nyadar gk sih. emang bner klok ada org fasik bw berita kudu di cek dl kebenarannya.

      1. hehehehehe si bedul pinter ngelawak juga….sempurna amat yah si bedul ini….salut ane, jarang-2 lo ada org spt anda ini….Subhanalloh….

  43. Sekedar Informasi kpd Al Aswaja

    Sejarah wahabi diYahudikan oleh Yahudi!! (Kenapa Yahudi mencipta wahabi??)

    Yahudi adalah bangsa Israel yangg sangat benci kepada Tuhan Nabi Muhammad SAW hanya kerana Nabi akhir zaman itu bukanlah lagi dari Bani israel. Mereka bangsa yang terlalu tebal asobiahnya, sehingga mereka sanggup bermusuh dengan Tuhan. Sebab itu mereka cetuskan Ajaran anti Tuhan- anti Islam, sekularisme dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Yahudi juga dikenali sebagai Zionis. gerakan ini mula di susun rapi setelah Theodore Herl (pengasas organissasi yahudi internasional) menulis buku “Negara Yahudi” pada 1896. Konsep ZIONISME yg menganggap kaum yahudi adalah bangsa terpilih menjadi kuasa terunggul utk memerintah dunia ini. memerintah dunia ini dari bukit Zion atau sion di jarussalem sebagai pusat pemerintah yahudi. Disinilah terletaknya masjidil Aqsa yang telah wujud sejak zaman Nabi Ibrahim A.S ia adalah tapak bersejarah bagi semua agama samawi. Namun, kerana Yahudi dan Kristian menolak Nabi Muhammad SAW , MAKA Baitul Maqdis menjadi rebutan antara yahudi, kristian dan Islam. Baitul maqdis adalah kota ketiga terbesar umat Islam selepas Makkah Mukarramah dan Madinah Al-Munawarah. Makkah Al-Mukarramah: 1) terdapat kaabah dan masjidil Haram, 2) Tanah kelahiran Rasulullah SAW 3) Tapak kenabian Muhammad SAW. Madinah Al-Munawarrah 1) Terdapat Masjid Nabawi. 2) Terdapat jasad Rasulullah SAW. 3) Terbina Daulah Islam pertama dimana Yahudi terhalau dari Haramain (Makkah dan Madinah). Baitul maqdis 1) terdapat masjidil Aqsa 2) Kiblat pertama umat islam sebelum diubah ke Masjidil haram 3) Negeri Isra dan miraj tempat perhentian terakhir sebelum Rasulullah SAW MIRAJ KE SIDRATUL MUNTAHA. Pada 639M dibawah pemerintahan khalifah Umar Al-Khattab, Gabenor Amru bin Ash berjaya menawan Baitul Maqdis dengan aman damai. Pada 1099M perang salib pertama, Baitul maqdis jatuh ketangan kristian. Pada tahun 1189M Salahuddin Al-Ayubi menawan semula Baitul Maqdis dari tangan Richard The Lion Heart. Maka sempurnalah tiga kota suci ini berada dalam khalifah Islamiyah hingga 1917M. Dendam Yahudi terhadap Nabi Muhammad SAW dan Islam semakin mendalam. Satu konpirasi dirancang begitu rapi untuk mennentang kebangkitan Islam dari dalam. Yahudi mendirikan pusat Studi Islam untuk melatih ejen-ejen perisikan untuk menyusup ke dalam masyarakat islam. Tahun 1822 didirikan “Society Asiatic of Paris, di Paris”. Tahun 1823 Royal Asiatic Society of Great Britain and Ireland didirikan di Inggeris; Tahun 1842 American Oriental Society, didirikan di Amerika; Tahun 1916 University Of london mendirikan School Of Oriental Studies sekarang menjadi SOAS (School of Oriental and African Studies). Ejen-ejen Orientalis itu dihantar ke negara-negara Islam dan untuk menyamar sebagai Ulama. Di antara TOKOH-TOKOH orientalis dari Yahudi dan Kristian yang menyusup ditengah-tengah umat islam adalah Mr. Hempher (Syaikh Muhammad Majmui) pada tahun 1710 dihantar oleh British ke Mesir, turki, iraq, hijjaz dan sekitarnya. Mr. Christiaan Snouck Hurgronye (Syaikh Abdul Ghaffar) 1857-1936) di Aceh dan Nusantara. Duncan Black MacDonald (1863-1943) dihantar ke Amerika dan menjadi rujukan cenderakawan Islam dari seluruh dunia.

    WAHABI satu konspirasi menjatuhkan Islam dari dalam!!

    Apa itu WAHABI?

    Wahabi adalah satu fahaman yang diasaskan Oleh Muhammad Bin Abdul Wahab. Fahaman ini dinisbahkan atas nama bapaknya Abdul Wahab kepada WAHABI, Tidak kepada namanya sendiri kepada Muhammadi. ini kerana kesepakatan Ulama supaya Umat Islam tidak keliru dengan Fahaman yang dibawa Oleh Muhammad bin Abdul wahab dan Ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Muhammad bin Abdul Wahab adalah orang yang Lemah Ingatan dan Gagap. Ayah dan Abangnya sendiri menganggap beliau tidak siuman. Muhammad bin Abdul wahab sangat terpengaruh dengan ajaran Ibnu Taimiyah yang mengasaskan fahaman Mujasimmah. kemudian dia mengembara dan belajar di BASRAH. berguru dengan Syaikh Muhammad Al-Majmui iaitu Mr. Hempher. Beliau adalah seorang yang pakar bahasa Arab, turki, parsi dan telah lama mempelajari islam. Mr. Hempher merasuh Muhammad bin Abdul Wahab dengan hadiah Mutaah 2 orang ejen perempuan Yahudi yang menyamar sebagai muslimah. Maka dengan Mudah Yahudi mengatur untuk mengajar Muhammad Bin Abdul wahab tentang fahaman yang baru yang sesuai dengan rancangan yahudi. Dengan ajran yang baru itu, Muhammad bin Abdul Wahab kembali ke kampungnya, Namun ditentang dan diusir oleh bapaknya seorang Ulama Sunni (Ahlus Sunnah Wal Jamaah).

    Kerjasama Yahudi, Keluarga Al-Saud dan Golongan Wahabi membentuk kerajaan Arab Saudi.

    Selepas diusir oleh ayahnya, muhammad bin Abdul Wahab menyambung terus menyebarkan ajarannya itu ke seluruh Najd. Perjuangan yang disebarkan oleh muhammad bin Abdul Wahab itu dipantau oleh Mr. Henpher dan disokong oleh kerajaan British. Muhammad Bin Abdul Wahab membawa misi Yahudi kepada pemimpin-pemimpin Arab. Pada Tahun 1747 Muhammad Bin Abdul Wahab bertemu dengan Muhammad bin Sa’ud, dia adalah keturunan Yahudi. Maka bergabunglah Muhammad Bin Abdul Wahab dengan Muhammad bin Sa’ud untuk mengembangkan ajaran wahabi. Diantara ajaran wahabi ialah, Siapa yang tidak ikut wahabi di anggap SESAT, KAFIR, HALAL DARAH dan HARTANYA DIRAMPAS. Dengan fatwa Wahabi Ini, Maka orang-orang yang tidak ikut dengan Wahabi akan dibunuh dan hartanya dirampas. Kaum Wahabi melancarkan Perang didalam dan diluar wilayah Najd, seperti Yaman, Hijjaz, daerah sekitar Syria, dan Iraq. Mereka membantai 300 lelaki wilayah kota Al-Ahsa dan merampas harta milik mereka. Pasukan Muhammad Bin Sa’ud dan Muhammad Bin Abdul Wahab terus melakukan kekejaman keseluruh Arab. Siapa yang Taat kepada ajarannya Wajib berBai’at, bila melawan Wajib dibunuh dan harta miliknya dirampas.

    Diantara Umat Islam yang paling banyak dibunuh oleh pasukan ini adalah, Keturunan Rasulullah SAW. Namun ada diantara keturunan Rasulullah SAW yang sempat melarikan diri ke Malaysia dan Indonesia. Peninggalan Rasulullah SAW dimusnahkan supaya Umat Islam tidak lagi membesarkan Rasulullah SAW dan keturunannya. Pada Tahun 1793 Muhammad Bin Abdul Wahab meninggal dunia, Namun ajaran Wahabi semakin mengembang dengan sokongan keluarga Muhammad Bin Sa’ud dan British atau Yahudi. Dinasti As-Sa’ud dan golongan Wahabi terus meluaskan jajahannya hinga pada tahun 1912, berjaya menguasai seluruh Najd.

    Yahudi mencetuskan Rovulusi Arab untuk menjatuhkan Empayar Islam Usmaniyyah

    Ketika pemimpin Empayar Usmaniyyah telah diserang oleh Penyakit Al-Wahan. Agenda Yahudi seturusnya ialah menghapuskan pemerintahan para syarif Makkah yang bertindak sebagai penjaga Haromain. Yahudi melantik satu ejen Yahudi untuk masuk kedalam bangsa Arab. Ejen ini ialah Sainstis yang menguasai 6 bahasa Dunia, termasuklah bahasa Arab. Yahudi mengesan siapakah Tokoh Bangsa Arab yang Inginkan kekuasaan. Ditemukan tokoh Sherif Hussin, wakil empayar Usmaniyyah di haromain. Yahudi berjaya menghasut dan menipu Sherif Hussain untuk membebaskan diri dari Empayar Islam Usmaniyyah. Yahudi menaburkan semangat Nationalism untuk menentang Bangsa Turki dan memimpin empayar Islam Usmaniyyah. Perhubungan antara Yahudi dan Sherif Husain sangat rapat, Bahkan menjadi kawan karip putranya yang bernama Amir Faisal. Amir Faisal berpaling tadah dan memihak kepada Britain, sejak dari itulah kerajaan Arab jadi Tali barut Britain. Atas nasihat Yahudi, Sherif Hussain mengirim surat rahsia, untuk memohon bantuan tenteran British dengan menjanjikan Sherif Hussain sebagai tentera bagi seluruh wilayah Arab, maka mudahlah Yahudi mencatur keluarga ini untuk mengagih-agihkan wilayah-wilayah sesuai dengan perancangan Yahudi. Pada Tahun 1915 Britain mula menduduki kawasan Iraq, akhirnya pada tahun 1917, Britain menduduki semula kawasan Palestin. Pada tahun 1918, tentera Britain menduduki pusat pemerintahan Turki Usmaniyyah, iaitu Istanbul. Perjanjian Faisal & Weizmann ditandatangani pada 3 januari 1919 dalam persidangan Paris. Weizmann adalah prasident Pertubuhan Zionis Dunia. Selepas perjanjian itu, Weizmann menjadi Prasident pertama dinegara Israel. Iraq diserahkan kepada Amir Faisal, Jarussalam atau Palestin diserahkan kepada Kristian, Baitul Maqdis diserahkan kepada Yahudi. Pada Tahun 1922, setelah tamat perang dunia pertama, persidangan diadakan. Hasil persidangan, Sistem khilafah Islam di Tamatkan. Kedua, Khalifah dibuang keluar negara. Ketiga, Harta Khalifah dirampas. Keempat, kerajaan Turki Baru ditubuhkan atas dasar Sekular dibawah pimpinan Mustafa Khamar. Negara-negara jajahan Turki usmaniyyah di ambil Alih sebagai jajahan British, prancis dan itali.

    Yahudi Melantik Wahabi sebagai Penguasa Haromain

    Setelah kejatuhan Empayar Usmaniyyah, Negara-negara kecil seperti Kuwait, Yaman, dan lain-lain diserahkan kepada khabilah-khabilah yang dipilih oleh yahudi. Negara-negara kecil itu, semua tertakluk kepada jajahan British, Prancis dan Itali. Janjinya kepada Sherif Hussain untuk mengangkatnya sebagai penguasa seluruh Arab hanyalah janji Kosong. Sherif Hussain hanya mendapat kerajaan Jordan yang kecil dan miskin. inilah Balasan bagi pengkhianat Islam. Pada Tahun 1925 keluarga As-Sa’ud berjaya menawan Kota Suci Makkah daripada Sherif Hussain. Pada 10 Januari 1926 Abdul Aziz As-Sa’ud ditabalkan menjadi Raja Hijjaz di Masjidil Haram, Makkah. Pada tahun 1932 setelah menguasai sebahagian besar semenanjung Arab, Ibnu Sa’ud menamakan tanah gabunggan hijjaz dan Najd sebagai Arab Saudi. Abdul Aziz ibnu Sa’ud kemudian menabalkan dirinya sebagai Raja Arab Saudi dengan sokongan Pihak British. Fahaman Wahabi menjadi Agama Rasmi Arab Saudi dan dikembangkan ke seluruh dunia.

    Mengapa Yahudi Mencipta Wahabi?

    1) Yahudi sangat Faham, kerana kekuatan umat Islam adalah pada kekuatan Rohnya yakni Rohnya sangat kenal Cinta dan Takut kepada Allah SWT, oleh kerana itu Umat islam mesti dipisahkan dari Allah.

    2) Yahudi sangat faham, bahawa kehebatan Umat Islam kerana berjaya menghubungkan kekuatan Roh dan kehidupan Lahir. Maka keyakinan adanya kuasa Roh dalam kehidupan Lahir itu mesti dihapuskan.

    3) Yahudi sangat Faham, Bahawa Kunci Kemenangan Umat Islam adalah kerana Adanya Bantuan Ghaib dari Allah SWT, maka Yahudi menghapuskan keyakinan Umat Islam kepada Perkara Ghaib Itu. Ulama Sufi dan Tarikat yang mempunyai karomah dikatakan SESAT dan SYIRIK.

    4) Yahudi tahu, bahawa kekuatan Islam adalah kepada Pencintaan Umat kepada Rasulullah SAW, Ahlul Bait, dan Para Sahabat Baginda SAW. Maka segala peninggalan atau amalan boleh meyuburkan kepencintaan itu diMUSNAHkan dengan alasan Bida’ah, khurafat, dan Syirik serta lain-lain alasan yang diada-adakan.

    5) Yahudi sangat faham Selemah-lemah Umat Islam, Mereka sangat fanatik agama para Ulama. Oleh kerana itu, Ulama baru dan Islam gaya baru mesti dicipta yang sesuai dengan Agenda Yahudi itu.

    6) Untuk menguasai Kota Suci Umat Islam Haromain. Yahudi tidak dapat menghancurkannya seperti tempat-tempat yang lain kerana ditakutkan Umat Islam sedunia akan bangkit menentang Yahudi.

    Kejahatan Wahabi

    1) membuat Fatwa setiap yang Bida’ah itu sesat dan yang sesat itu neraka.

    2) membuat Fatwa Umat Islam yang tidak ikut ajarannya itu sesat, Halal Darah dan Hartanya dirampas.

    3) Membunuh Keturunan Rasulullah SAW.

    4) Menghukumkan Sesat keturunan Rasulullah SAW dan Para sahabat yang Utama.

    5) Menganggap Alam Roh Itu tidak Wujud.

    6) Menolak adanya Alam Lahir dan Alam Roh.

    7) Memusnahkan peninggalan Rasulullah SAW.

    8) Dalam mempelajari Ilmu Usuluddin atau Tauhid menganut fahaman Ibnu Taimiyyah, yang menganggap Tuhan Itu berjisim seperti makhluk atau mujassimah.

    9) Didalam Feqah dibenarkan menampal-nampal mazhab.

    10) Mengambil Sumber Al-Quran dan Hadith tanpa ijma’ Ulama dan Qiyas.

    11) Melarang keras Umat Islam berdoa dengan tawassul (perantaraan).

    12) Melarang menziarahi Kubur sekalipun Makan Nabi muhammad SAW.

    13) menghancurkan bangunan atas tempat lahir Nabi SAW.

    14) Melarang memuji-muji Nabi seperti baca Qasidah, berzanji, Burdah, tahlil, dan sebagainya.

    15) Melarang Umat Islam merayakan dan memperingati Maulidur Rasul, Israk Mikraj, dan semua perayaan hari kerayaan Islam yang lain.

    16) Melarang belajar Sifat 20 dan menuduh sesat fahaman Asy’ari iaitu fahaman Kaum Ahlus sunnah Wal Jamaah.

    17) Melarang Amalan Tarikat, Umpamanya Tarikat Naqsabandiyyah, Syazali, Muhammadiah dan lain-lain tarikat.

    18) Mengundang Amerika untuk mengesport kekayaan minyak di timur tengah.

    19) Berkomplot dengan Amerika membina pengkalan tentera di Arab Saudi.

    20) Meminta bantuan tentera bersekutu dalam perang, untuk menghancurkan Saddam Hussain.

    21) Mencetuskan Gerakkan Teroris seperti Al-Qaeda, dan lain-lain. Untuk memburukkan Imej Islam.

    22) Mengubah Arab menjadi Negara Yahudi, dan Haromain menjadi Kota Yahudi, dan lain-lain kejahatan yang merupakan konfirasi Yahudi seperti Punk, Skin Head, Black Metal, Chikano dan lain-lainnya. yakni Untuk menghapuskan keyakinan dan cinta Umat Islam kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. supaya umat islam mengikut cara hidup yahudi dan meninggalkan Tuhan Nabi Muhammad SAW.

    Jelaslah bahawa tujuan Wahabi adalah untuk meninggalkan Allah SWT dan Rasulullah SAW dan mengikuti Yahudi. Wahabi adalah buatan Yahudi.

    Siapakah yang akan memerangi Wahabi?

    Wahai Umat Islam seluruh Dunia, Setelah kita tahu Rahsia ini, Marilah kita perangai Wahabi dan Yahudi dengan Langkah-langkah Ini.

    1) Jangan terpengaruh dengan Ajaran ini, jaga diri dan keluarga Anda dari aliran Ini.

    2) Berpegang teguhlah kepada Ahlus Sunnah Wal Jamaah iaitu Aqidah yang dibawa Imam Abu Hassan Al-Asy’ari dan Imam Abu Mansur Al-Muntaridi.

    3) Kuatkan Hubungan dengan Allah SWT dan Rasulullah SAW, Kuatkan Hablum minal lah dan Hablum minal Nas.

    4) Berfeqah dengan salah satu mazhab yang 4 iaitu Syafi’e, Maliki, Hanbali dan Hanafi. jangan dicampur-campur.

    5) Lawanlah Hawa Nafsu Buang segala Sifat Jahat dalam Diri Kita dengan berTasawuf berpandukan Imam Al-Ghazali.

    6) Amalkan wirid dan zikir secara berdisiplin dan istiqamah atau amalkan Tarikat yang ada Mursyid.

    7) Jangan Mudah terpancing tawaran manis wahabi.

    8) jangan sekali-kali terlibat dengan gerakkan militan.

    9) Banyaklah bertaubat atas dosa-dosa sendiri dan dosa Umat Islam.

    10) Berdoalah kepada Allah SWT supaya Allah SWT segera Hantar pemimpin yang membawa kebenaran untuk menentang Wahabi dan menghapuskan ajaran ini.

    WaALLAHU ‘alam bissowab.

    Agus Mustofa

    1. Memang banyak muslim malaysia yang terkena aliran Asjam, sehingga pemikirannya banyak yang sesat. Dan ini ada orang yang blog abal2nya didelete sehingga bernafsu menebarkan dakwah bid’ahnya ke mana2 😀

      1. Wahabi itu anti kebenaran dan fakta, makanya rata2 seperti pak Bedul ini nalarnya tumpul. Kalau nalarnya tajam pastilah mereka akan tobat. Udah nalarnya tumpul, nafsunya digede-gedein ya udah deh makin parah sesatnya. Semoga ajaran ini segera terhapus dari muka bumi sehingga tidak ada lagi orang yg tersesat aqidahnya.

        1. Fakta apa sih? Fakta NU adalah pengkhianat umat Islam daru dulu sampai sekarang? Bahkan sebelum Indonesia merdeka ngomporin orang untuk boikot haji. Ckckck, sebegitu dengkinya sama penguasa Saudi sampai ngajak boikot haji.

          1. hehehehe bedul…bedul….kasihan juga para jamaah indonesia, disana dpt pondokan kurang layak, 1 rungan bisa berjubel2, toilet kotor, jauh pula…bedul emang pemuja kerajaan saudi….

          2. Coba Nasrulloh otaknya dipake. Itu pemerintah Indonesia yang biaya hajinya dikorup. Temen saya ngobrol sama saudaranya yang jadi ketua kloter dari Aceh, ternyata biaya makan cuma dijatah 1 SR (Rp 2500) sekali makan. Padahal kalau mau makan yang bener & sehat di luar, minimal 10 SR. Tanya sama jamaah lain dari luar negeri, nggak ada yang senaas jamaah Indonesia. Diurus sama NU di dalam negeri aja kaya gitu, apalagi kalau NU yang ngurus haji di Mekkah, bisa2 ancur abis.

      1. Alhamdulillah, dg onlinnya kembali SalafyTobat maka hancurlah kegembiraan Pak Dul Bedul yg katanya sangat gembira dg dishutdownnya Salafy Tobat. Gedeg banget nih pak Dul Bedul ini melihat orang Salafy bertobat.

        Oh ya, apakah ada hubungannya antara onlinnya kembali Salafy Tobat dg postingan Ummati ini? Yah, barangkali ada team WordPress.com yg jujur membaca postingan Ummati ini lalu sadar dan akhirnya melepas kembali Salafy Tobat di dunia maya? Wallohu a’lam.

        Semoga Artikel Islami juga dilepas lagi untuk merambah dunia maya, amin….

  44. kayaknya ngeladenin @Abdulah nggak bermanfaat deh …………..lebih bermanfaat TAHLILAN ……………..@ Abdulah ini salah satu manusia yang nggak percaya Islam telah sempurna ………….terbukti dia membuat syariat baru ………..orang ziaroh kubur dia cap penyembah kubur / kuburiyin ………..perkara amalan sholeh /kebaikan dia cap bid’ah dholalah spt maulidur Rosul , peringatan isra miraj , tahlilan mendoakan orang meninggal ………….kalau ini dilarang dalam islam tentu dalam Al Qur’an n Hadits jelas aturan larangannya ………..mas Abdulah Islam telah sempurna nggak usah nt tambahin laranganya yaaaaa…………

    1. ngeladenin beduk mah santai aja, jgn pada serius, apalagi terpancing emosi, dah rekan2 ummati ga usah ngeladenin dia, biar ane Aja, yg lain tetep sesuai topik aja…pengen tau si bedul itu, ane lg nunggu kata2 nya yg kasar lg or paling kasar yg bisa dia keluarin…maka itulah pribadi bedul sebenanya….nauzubillah….

      1. Maaf Mas Nasrul, ana terpaksa ikutan lagi. Nungguin antum gak muncul2 sih? Sementara ocehan begundal Wahabi pak Bedul ini perlu docounter cepat. Tambahin aja Mas Nasrul, monggo….. ya yg jelas tak perlu emosi dah, nyantai aja.

    2. Ini yang namanya berbuat bid’ah tapi merasa beramal sholeh. Nabi SAW kalau ziarah kubur, ya cuma datang, mendo’akan orang yang di kuburan, terus pulang. Nggak pake sholat, minta2, ngambil tanah segala macam. Para ulama sudah bersepakat, hukum asal ibadah adalah haram kecuali yang diperintahkan, jadi tidak usah mengulangi kebodohan Putri. Kalau apa2 harus dilarang dalam Qur’an & Hadits, kamu silahkan bikin ibadah nyanyi sambil nungging, semedi di dalam got, dll, nggak ada larangannya tuh.

      1. Pak Dul ini benar2 jungkir balik logikanya. Demikianlah rata2 orang Wahabi, maklum mereka gak mampu berpikir tertib. Lihat tuh dia kasih contoh semedi di got segala. Sampai kiyamat pun tidak akan ada muslim melakukan itu, pak Dul. Dasar jahil gak ketulungan.

        Kalau yg melanggar Syari’at tidak akan kami lakukan pak Dul. Semua contoh pak Dul itu hanya berdasar kejahilan antum, kejahilan ini mbok jangan dipelihara terus pak Dul. Atau pandangan mata antum yg siwer sehingga tidak sanggup membedakan mana amal sholih mana amal tholih. Antum main pukul rata, itulah kesalahan fatal akibat hawa nafsu yg berkecamuk dalam hatimu.

        Sekarang ana tanya pak Dul, syari’at macam apa yg dilanggar dalam tahlilan, maulid Rasul dan yasinan?

        1. saya jadi curiga nih…jangan-2 dulu si bedul melakukan apa yg dia bilang terus dia tuduhkan ke aswaja yah?? mungkin memang dulu dia nyembah-2 di kuburan dukun sakti atau goa spy dia yg dia mau….karena ga berhasil mungkin makanya dia kecewa & tuduhkan ke aswaja heheheeheh

        2. barangsiapa yg tdk tahlilan maka tercela, karena tdk mengikuti peraturan adat istiadat tradisi masyarakat, begitu pula dengan yasinan dan maulidan.
          barangsiapa yg mengikuti cara ibadah Nabi Saw para sahabat dan para tabi’in maka ia tercela, karena tidak sejalan dengan kebiasaan masyarakat. demikian pemikiran sebagian masyarakat.

          1. pa bedul anda jangan menfitnah

            mana ada kami mengatakan yang tidak tahlilan tercela dan mengatakan yang mengikuti tata cara nabi dan shahabat dalam berdoa tercela juga. anda bilang pemikiran masyarakat. manyarakat yang mana ? tujukan didaerah mana? itu fitnah yang sangat berat

            inilah ciri wahabi menghukumi orang dengan asumsi dan apabila ditanya fakta atau bukti dia ngak bisa jawab.

            yang ada faktanya orang yang mengatahan orang ziarah kubur itu penyembah kubur, orang tahlilan yasinan muludan bidah dan sesat masuk neraka padahal semua amalan itu ada hujjahnya dan diridhoi oleh nabi dan sahabat

          2. WAAAAHHH skarang pa bedul lebih sopan nih, ga keluar kosa kata kasar,aneh dsb, meski masih dg tuduhan/fitnah, saya baru denger ada tuduhan spt itu, di daerah ente yah? eh lagi itu abis tahlilan ente main kartu sampe jam brapa ????

    3. Syari’at tata cara beribadah…Salafy menjiplak tata cara ibadah 3 generasi, jadi ga ada yang baru.. ibadah yang tdk ada contohnya adalah prosesi tahlilan: tawasul, menbaca ayat-ayat al-qur’an, widiran, lalu berdoa..(ga boleh dibolak-balik), meminta berkah kuburan, maulidan caranya beda banget dengan cara Nabi SAW, Nabi SAW berpuasa, tetapi orang2 malah makan minum dan merokok. aturan larangan nya adalah : segala sesuatu yang tidak ada contohnya dari kami (Nabi Saw & Para sahabat) maka amalan tersebut ditolak. Jadi boleh saja beribadah dgn cara2 diatas, tetapi tertolak. Kalau ada orang yg bilang : Hanya Allah yg tau amal kita ditolak atau tdk. Jk begitu ya silahkan Sholat tanpa membaca Al-Fatihah, Puasa tetapi merokok..Tinggalkan semua Syari’at, karena hanya Allah yg tau amalan diterima atau tidak…Buat apa ada Syari’at Islam dan Contoh dari 3 Generesi..? sudah ga cocok lagi kata sebagian orang…

  45. Menurut ane si @abdullah gak usah diladenin, toh gak ada yang berguna, mending diamkan aja gak usah dibales-bales, makin dibales makin hati ini jadi dengki m rusak.
    Seperti di blog Firanda, yang gak sesuai ya gak dijawab, 2 jam hilang, kalau mas @admin memberlakukan begitu lebih baik atau bagusnya didelete komennya, setelah sejam atau 2 jam.

    1. usul yg bagus juga kang..atau kalau ada wahabi yg komen dg kata-2 kasar, ada note ditampilkan isinya warning spt : bahasa anda kasar bla..bla.bla…jadi mereka bisa ngulangin komen/tanggapannya supaya lebih santun…kan sekalian ajarkan mereka juga kali yah…ini kalau memang ada feature spt itu di blog ini….

    2. Afwan semua teman2 Ummati….

      Ana kurang setuju kalau koment2nya pak Dul ini dihaps. Biarkan saja, sekaligus biar masyarakat tahu seperti pak Dul inilah rendahnya kwalitas rata2 penganut Wahabisme. Lagi pula kalau koment2 pak Dul dihapus akan bikin kaca koment teman2 yg lain, nanti jadi janggal ngomong dg siapa kalau pak Dul di hapus??

      Kalau ikut-ikutan gaya Blog Firanda.Com / blog2 Wahabi, lalu apa bedanya dong blog Aswaja dg blog2 Wahabi yg gemar hapus koment2 yg tidak sepaham? Menurut ana, biarlah sepert ini, terbuka dan blak-blakan yg terpenting Aswaja jangan ikut2an berkoment yg tdk bermutu.

      Keistimewaan blog Aswaja adalah tidak hobby mendelete koment yg bagaimana pun kecuali koment pornografi. Maaf, ini hanya pendapat saja kok, terserah Mas Admin saja. Dan ana tetap cinta semuanya, baik Wahabi lebih2 Aswaja.

  46. Iya deh, gak usah repot2 bales komen gw. Gw mau cabut aja deh, dimarahin istri soalnya membuang waktu berdebat dengan orang jahil. Maafkan ya kata2 gw yang menyakiti hati kalian. Saya ingin kalian semua sadar dan kembali kepada sunnah Nabi SAW, ya tapi memang dengan cara meladeni kata2 kasar kalian dengan kata2 kasar bukan cara yang benar.

    Ok, sampai ketemu di dauroh (kalau kalian sudah sadar, hehehe).

    1. yaaaaaah mau kemana mas bedul? ane ntar kangen nih ma ente….padahal masih kangen sama kata-2 kasar ente…rasanya menyejukkan hati ini….gimana kalo kita kopdar aja alias sharing online, diskusi terbuka gitu, biar silaturahmi kita terus lanjut, jgn cuma menggalakkan sunnah tapi membuang silaturahmi…gimana mas bedul???

          1. itu istilah sendiri mbak hehehehe, online krn nanti kan di majelis, banyak yg hadir…makanya jadi online juga hehehehee

  47. KAbdullah says:
    December 1, 2011 at 5:19 pm (Quote Coment) (Reply)

    Memang banyak muslim malaysia yang terkena aliran Asjam, sehingga pemikirannya banyak yang sesat. Dan ini ada orang yang blog abal2nya didelete sehingga bernafsu menebarkan dakwah bid’ahnya ke mana2 😀
    ________________________________________________________________________
    Seronok membaca komentar Si Dollah ni untuk santai. Kerna komentarnya itu pake kepala lutut bukan pake otak. Ingin dinyatakan semua komentar Si Dollah ini menampakkan kejumudan pemikiran dan membongkar kepalsuan Wahhabi.
    Ane selalu ikutin situs ini cuma ga mau ngomen saja kerana sudah ramai deh rekan2 ASWAJA yang bagus2 komentarnya meneladeni si Dol dan Si Abu Umar.
    Lagipula “Processor” Si Dol dan Abu Umar ga bisa lagi “compute” atau response kepada kebeneran dalil2. Komentar mereka hanya menurut nafsu mahu menang. Ya gitulah bila sifat Mazmumah menebal dalam diri mahmudah terpinggir terus hilang menyebabkan hatinya mati.
    Liat aje kenyataan pada komentarnya diatas walhal di Nusantara ini Islam menapak melalui usaha para Ulama’ Ahli Sunnah Wal Jamaah @ Asy’rah Wa Maturidiyyah. Kala itu Muhammad Abdil Wahhab belum lagi wujud di dunia ini.
    Yang konteminet Islam ialah pendokong Wahhabi yang hadir di Nusantara di akhir ini saja.
    Mayoritas penganut Islam di Nusantara ini adalah ASWAJA bukan Wahhabi,
    Di Malaysia hanya ada sebuah negeri/wilayah kecil yang mendaulahkan manhaj Wahhabi itu pun tidak kesemua penduduk negeri itu yang populasinya tidak sampai 200,000 jiwa. Di Indonesia coba di kirain kesemua Wahhabi dari semua organisai ketimbang dengan populasi ASWAJA, mana yang lebih banyak? Mungkin ada 10 persen sajaha Wahhabi.
    Untuk makluman semua, sekarang ini berlaku rusuhan di Saudi di wilayah Najd kerana Kerajaan tidak lagi membiayai organisasi Wahhabi. Sebelum ini Wahhabi menerima 25 % hasil minyak tetapi kerana dikatakan mahu mengguling kerajaan biaya dihentikan. Dengan biayai inilah Wahhabi merekrut daie mereka di serata dunia sehinggalah lahir manusia2 yang konteminet Islam dan menimbulkan kacau bilau diserata dunia. Para daienya ada imbuhan bagaimana
    dengan antum Dol dan Abu Umar?

  48. to abdullah. diinternet dan tulisan2 anda dan teman2 anda (wahabi/salafy) sangat tajam mengkritik, menghina,menyesatkan bahkan sampai mengkafirkan golongan selain anda, giliran golongan yang anda kritik mengajak diskusi atau debat terbuka pada diam semua. jangan jadi pengecut. NU mengajak dan mengirim undangan ke wahabi untuk debat/diskusi terbuka kenapa kalian semua diam dan tidak hadir?. Jamaah tabligh juga mengajak debat dan diskusi terbuka teman2 wahabi, hasilnya sama saja nggak ada yang hadir dan tiarap semua. JANGAN JADI PENGECUT.

  49. ijin share, hanya pendapat pribadi berdasarkan penelitian sendiri, ciri2 orang wahabi yg fanatik 1. merasa paling benar 2. kalau bicara nggak mau kalah 3. suka menfitnah tapi merasa dirinya yg di fitnah 4. katanya pasti masuk surga( menurut pengakuan pengikut wahabi dari salafi & LDII
    mungkin benar kata gus dur kalau wahabi Laknatulloh
    @admin semoga tetap istiqomah dalam menyebarkan islam aswaja

  50. Alhamdulillah, kami tengah membangun sunnahrasul.com yg akan mencoba memuat kembali artikel2 dari artikelislami.wordpress.com setelah mendapat izin dari admin artikelislami. Mohon doanya.

    1. Alhamdulillah, semoga benteng Aswaja di dunia internet semakin banyak jumlahnya untuk membendung paham sesat Salafy Wahabi yang merusk ajaran Islam.

  51. mengenai artikelislami itu tdk memasang semacam google adsense. tetapi ada hacker yg menerobos dan memasang semacam google adsense utk dijadikan alasan penutupan blog2 aswaja semacam artikelislami. bukan begitu, dul?

    1. wah, “orang2 alim” tu kalah argumen trus pake cara2 yg gk bener.. org2 alim tu trnyata punya profesi sampingan sbg hacker2 ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker