Berita Arab Saudi

Bin Nayef Ajak Pemimpin Suku Hambat Bin Salman Naik Tahta

KONFLIK ISTANA SAUDI MEMANAS…, Muhammad bin Nayef sebagai Putra Mahkota menemui para pemimpin Suku di Saudi untuk menghambat Muhammad Bin Salman naik tahta ….

 

13940306000190 photoi - Bin Nayef Ajak Pemimpin Suku Hambat Bin Salman Naik Tahta

Islam-Institute, RIYADH – Seorang aktivis media terkemuka mengunggkap bahwa putra mahkota yang menjabat sebagai Menteri Informasi, Mohammed bin Nayef telah melakukan pertemuan rahasia dengan para pemimpin suku negeri Saudi itu untuk memanaskan konflik internal kerajaan dan mencegah semakin berkuasanya Muhammad bin Salman.

banner gif 160 600 b - Bin Nayef Ajak Pemimpin Suku Hambat Bin Salman Naik Tahta

“Setelah laporan berita mengatakan bahwa Raja Saudi telah memutuskan untuk meninggalkan kekuasaan kepada putranya (Muhammad bin Salman), putra mahkota Saudi (Muhammad bin Nayef) telah mengadakan beberapa pertemuan dengan pemimpin suku untuk mengacaukan kondisi domestik di Arab Saudi,” ungkap aktivis yang tak mau disebutkan namanya dengan alasan keamanan itu pada FNA di hari Selasa (19/1).

Menjelaskan bahwa rincian dari isi pertemuan ini masih belum diketahui, ia mengatakan bahwa tampaknya Mohammed bin Nayef melihat dirinya berhak atas takhta, dan ia, dengan demikian, berusaha untuk memicu masalah internal dan ketidakamanan dengan bantuan suku-suku tertentu untuk membangkitkan krisis dan mencegah Wakil putra mahkota, Mohammed bin Salman dari naik takhta.

Laporan pada bulan Agustus telah memberitahu bahwa putra mahkota Saudi telah meningkatkan pengaturan keamanan karena takut dengan adanya siasat pembunuhan yang dilakukan para pangeran saingannya dalam keluarga kerajaan.

“Mohammed bin Nayef telah mengubah tempat tugas sehari-hari, prosedur dan jadwal kunjungan dan perjanjiannya, tim pengawal hingga metode terkait mereka guna mengurangi bahaya hingga ke level paling minimum,” Mujtahid, sumber terkenal di keluarga kerajaan, menulis dalam tweet-nya.

Mujtahid adalah seorang aktivis politik Arab yang diyakini menjadi anggota atau memiliki sumber yang terhubung dalam keluarga kerajaan.  (AL/ARN)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker