Kategori : Berita Yaman, Perang Yaman Terkini

Berita Yaman adalah salah satu menu berita di Islam Institute News. Menu kategori Berita Yaman menjadi penting untuk disajikan sebagai informasi karena terkait laporan Perang Yaman Terkini. Sebenarnya kurang tepat disebut perang Yaman. Sebab ini adalah Perang Arab Saudi bersama koalisinya terhadap Yaman. Namun karena terjadi di wilayah Yaman, maka secara gampang disebut Perang Yaman. Padahal ini adalah invasi Arab Saudi terhadap Yaman. Kemudian rakyat Yaman membela tanah airnya. Kita akan tahu duduk persoalan yang sebenarnya dengan mengikuti Berita Yaman.

Perang Yaman adalah perang yang tak kalah mengerikan dengan perang yang terjadi di Suriah dan Irak. Sampai deskripsi ini ditulis, lebih 10.000 warga sipil Yaman telah tewas. Dan korban luka sudah tak terhitung jumlahnya. Ribuan tempat tinggal hancur dibombardir Arab Saudi. Ribuan wanita dan anak-anak menjadi korban tewas ataupun luka-luka. Yang masih hidup harus mengalami hidup sengsara di tengah perang Yaman yang tak berkesudahan. Semuanya diberitakan dalam menu kategori Berita Yaman.

Berita Yaman Didominasi Info Perang Yaman Terkini

Perang Yaman telah menghancurkan sendi-sendi kehidupan dan ekonomi Yaman. Perang Yaman telah menimbulkan kesengsaraan, kelaparan dan kehausan. Betapa sulitnya mendapatkan air dan makanan. Mereka kesulitan mendapatkan air, karena rusaknya instalasi air akibat dihantam bom Arab Saudi. Sulit mendapatkan makanan, sebab Yaman adalah negara Arab yang miskin sebelum diserang Arab Saudi. Sudah miskin diserang Arab Saudi bersama koalisinya, jadinya tambah miskin. Anak-anak Yaman paling merasakan kesengsaraan akibat Perang yaman. Hal ini telah dilaporkan dalam Berita Yaman.

Kita prihatin melihat hancurnya gedung-gedung bersejarah, juga hancurnya peradaban Yaman yang telah dibangun ratusan bahkan ribuan tahun. Kerugian besar telah dan sedang dihadapi rakyat Yaman. Sejauh ini belum ada negara yang peduli untuk membela Yaman. Semuanya membisu seakan-akan tidak melihat serangan Arab Saudi di Yaman yang berakibat penderitaan bagi anak-anak Yaman.

Berita Yaman ini mencoba membuka mata kita untuk melihat apa yang sedang terjadi di Yaman. Karena itu, agar tidak ketinggalan dengan berita yang terjadi di Yaman, ikuti terus Berita Yaman berikutnya. Selamat membaca….