Kategori : Berita Suriah, Konflik Suriah

Berita Suriah sudah meramaikan dunia Islam sejak tahun 2011. Di mana pada tahun 2011 konflik Suriah dimulai. Berita Suriah tidak saja menggemparkan dunia Islam. Tetapi bahkan seluruh dunia menjadi gempar. Suriah adalah negara negara demokratis. Tapi Suriah di bawah kepemimpinan Bashar al-Assad tak mau tunduk kepada kemauan AS dan Barat.

Suriah adalah negara makmur, sebelum konflik ber**rah tak punya utang luar negeri. AS dan Barat tidak senang karena Suriah tak mau gunakan Dollar. Akhirnya pada tahun 2011, Suriah mulai dihancurkan. Karena kemandiriannya itu tak disukai AS dan Barat.

Dengan mengikuti berita Suriah kita jadi tahu. Ketika itu AS dan Barat mulai menghembuskan isu-isu sektarian Sunni – Syiah. Dengan meminjam lidah-lidah para Syaikh Wahhabi Saudi yang mengklaim sebagai Sunni. Mereka mulai mengobarkan kebencian, menyulut api perang. Dengan propaganda Syiah bukan Islam, yang karena itu wajib diperangi. Maka para Syaikh Wahhabi mengundang para pengikutnya di seluruh dunia. Untuk “berjihad” di Suriah. Kita tahu hal ini jika mengikuti berita Suriah sejak awal yang dimulai tahun 2011.

Berita Suriah dari berbagai sisi pemberitaan

Bashar Al-Assad yang Syiah Nushairiyah menurut mereka harus dilenyapkan dari muka bumi. Lebih-lebih sejak presiden Suriah itu diisukan telah mengaku sebgai Tuhan. Isu disebar ke seluruh dunia. Dengan memperlihatkan gambar-gambar orang yang dipaksa sujud kepada foto Al-Assad. Maka bagi mereka yang berakal pendek langsung percaya. Dan semakin bertambah kebencian mereka kepada presiden Suriah tersebut.

Dengan lidah ringan mereka melaknat Bashar al-Assad. Mereka secara enteng melaknat dengan menyebut Bashar Al-Assad sebaga”laknatullah”. Padahal kenyataannya, Bashar al-Assad shalat di masjid bersama para ulama besar Aswaja di Suriah. Di beberapa masjid di Damaskus. Kita akan tahu hal ini jika mengikuti berita Suriah.

Berita Suriah punya banyak sisi pemberitaan, lalu bagaimana sikap kita?

Yang pertama, Anda bisa ambil dari sisi berita Suriah yang dibuat kaum Wahhabi. Dan anda sudah pasti akan terseret dalm pusaran fitnah Wahhabi.

Yang kedua, Anda juga bisa ambil berita konflik Suriah dari sisi AS dan Barat yang penuh tipu muslihat.

Yang ketiga, Anda juga bisa mengambil berita Suriah dari keduanya dengan filter akal sehat. Dan fakta dari para Ulama kaum Aswaja terpercaya di Suriah.

Semoga Suriah segera menemukan kembali kedamaian. Lebih makmur dan lebih Jaya. Bersabarlah wahai Suriah, hentikan tangismu. Maafkan kami bangsa Indonesia tak bisa membantu kalian. Hanya do’a kami menyertai kalian.