Berita Indonesia

Beranikah Allan Nairn Bertemu Keluarga Gus Dur ?

Alissa Wahid dan Keluarga Gus Dur Ingin Temui Allan Nairn. Alissa Qotrunnada Munawaroh Rahman atau akrab disapa Alissa Wahid, Putri tertua (Alm) KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, mengatakan bahwa keluarganya juga ikut menyoroti pemberitaan akhir-akhir ini terkait pernyataan Jurnalis asal AS, Allan Nairn, yang menyebutkan bahwa Prabowo Subianto pernah melecehkan Gus Dur dengan menyebutnya sebagai pemimpin buta.

“Secara personal, saya menyayangkan (adanya pernyataan) itu. Namun, saat ini kami, keluarga, ingin mengumpulkan data-data yang lebih lengkap dahulu. Intinya, kami ingin memegang data dulu sebelum mengambil sikap,” kata Alissa, ketika dikonfirmasi, Jumat (27/6/2014).

banner gif 160 600 b - Beranikah Allan Nairn Bertemu Keluarga Gus Dur ?

Seperti diketahui, Allan Nairn dalam blognya menyatakan, dirinya pernah melakukan wawancara langsung dengan Prabowo. Dalam sesi wawancara itu, ungkap Nairn, Prabowo dengan tegas mengatakan dirinya sangat menyesalkan keputusan militer yang mau tunduk dengan Gus Dur, seorang presiden buta.

Alissa mengatakan, keluarga Gus Dur di Ciganjur berharap dapat bertemu dengan Allan Nairn untuk mendapatkan data-data yang menguatkan. Bahwa Prabowo pernah melecehkan Gus Dur karena menyebutnya sebagai pemimpin buta.

“Kami ingin bisa langsung berkomunikasi langsung dengan penulis (Allan Nairn),” kata Alissa mewakili keluarga Gus Dur.

Ia mengatakan, jika keterangan yang disampaikan Nairn benar bahwa Prabowo pernah melecehkan Gus Dur maka keluarga akan langsung mengambil sikap.   (ummatipress – al/tribunnews.com)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker