Berita Arab Saudi

Benarkah Arab Saudi Mendekati Ajalnya ?

Orang Dekat Kerajaan Bilang, Arab Saudi Mendekati Ajalnya!

Sementara bin Nayef dan bin Salman tentu bukan tanpa perlawanan, namun perlawanan mereka tidak akan berarti jika terkait para pangeran dan keluarga kerajaan.

Islam-Institute, RIYADH – Orang dekat dengan keluarga kerajaan Saudi bilang, yang maksudnya kurang lebih adalah bahwa Arab Saudi sedang mendekati ajalnya! Apa Iya Ya?

Dia adalah Mujtahid namanya, seorang aktivis yang dekat dengan keluarga kerajaan dan sering mengungkap rahasia keluarga al Saud. Mujtahid mengatakan sejarah kerajaan Arab Saudi bermula dari Mohammad bin Saud dan Mohammad bin Abd al-Wahhab, dan akan berakhir pada Mohammad bin Nayef dan Mohammad bin Salman. Nah,  Arab Saudi sedang mendekati ajal?

Dalam halaman twitter-nya, Mujtahid baru-baru ini menulis, “kalimat ini sekarang begitu umum di kalangan House of Saud, bahwa kerajaan ini dimulai dengan Mohammad bin Saud dan Mohammad bin Abd al-Wahhab, dan akan berakhir pada Mohammad bin Nayef dan Mohammad bin Salman.

banner 2 2 - Benarkah Arab Saudi Mendekati Ajalnya ?
Orang Dekat Kerajaan Bilang: Arab Saudi Mendekati Ajalnya!

 

Dia juga menambahkan bahwa kepercayaan dan harapan kepada Mohammad bin Nayef telah hilang, karena sebagian besar mengira bahwa Mohammad bin Nayef tumpuan keluarga kerajaan dan satu-satunya harapan mereka, namun semua telah kandas dan berubah, setelah mereka menganggap Mohammad bin Nayef sebagai penghalang keselamatan keluarga kerajaan.

Langkah-langkah untuk membentuk kelompok penekan yang disetujui sebagian besar keluarga kerajaan, ulama dan bahkan Raja sendiri – atau pernyataan dari keluarga kerajaan al Saud – bahwa tugas-tugas dan mandat yang telah diberikan kepada Mohammad bin Nayef harus segera dicabut.

 

 

Keluarga kerajaan secara praktis sedang bergerilya untuk memberikan legalitas dan sertifikat kepada Ahmed bin Abdulaziz, upaya ini pada akhirnya akan menghantarkan Ahmed pada kekuasaan baik sebagai raja atau putra mahkota, tambahnya.

Mujtahid juga menegaskan bahwa sebab kenapa mereka mempromosikan Ahmed, karena mereka percaya bahwa usaha mempromosikan Ahmed pada kekuasaan lebih sedikit resikonya dan dapat meredam perang di antara anggota keluarga kerajaan karena dia lebih dituakan dan diterima.

Sementara bin Nayef dan bin Salman tentu bukan tanpa perlawanan, namun perlawanan mereka tidak akan berarti jika terkait para pangeran dan keluarga kerajaan. (AL/ARN/twitter)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker