Berita Indonesia

Bayi Ajaib Disunat Jin, Lahir Satu Jam Disunat Jin

Bidan itu selama tujuh tahun menjalani tugas sebagai Bidan bersalin, baru kali ini melihat 'bayi ajaib' yang baru lahir sudah dalam kondisi alat kelaminnya dikhitan.

Bayi Ajaib Disunat Jin, Satu Jam Setelah Kelahiran Kondisi Alat Kelamin Sudah Disunat Jin. Bayi Ajaib disunat jin ini bernama Aditya Pangestu, warga Dusun I Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. Bayi ajaib pasangan suami istri (Pasutri) Mardi (33) dan Sumarti (33), yang baru berumur satu bulan mendadak terkenal.

Pasalnya, baik tetangga dan warga yang tinggal tidak jauh dari rumah Aditya, selalu membicarakan keanehan yang dialami bayi ajaib tersebut yaitu alat kelaminnya telah dikhitan.

Sumarti menjelaskan, setelah satu jam pasca melahirkan pada Selasa (5/8/2014) sekitar pukul 04.00 WIB lalu, dirinya kaget ketika sang dukun beranak yang membantu persalinan hendak memandikan bayinya itu melihat kondisi alat kelamin sudah disunat.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Semarang Bersama Caleg PKS dalam Satu Sel

“Setelah lahir belum tahu, waktu saat akan dimandikan mulai heboh, dukun itu teriak kalau anak saya sudah disunat oleh Jin,” terangnya, Minggu (31/8/2014)

Ia menambahkan, kejadian yang dialami oleh anak ketiganya itu dianggap merupakan suatu berkah dan keajaiban. Selama mengandung anak ketiganya itu, sekitar usia kandungan delapan bulan memang ada hal yang aneh dialaminya ketika diwaktu tengah malam. Sebab, saat itu kandungan di dalam perutnya itu terasa sakit seperti ada seseorang yang menggunting.

BACA JUGA:  Aksi Limbad Tusuk Hidung Gagal, Pisau Tancap Tulang

“Tapi untuk lahiran normal, tidak sulit sama sekali, ini kemungkinan tanda-tanda kebesaran Tuhan, dan orang-orang disini juga belum banyak yang tahu. Barulah setelah omongan dari mulut kemulut setiap pagi, siang dan malam Aditya selalu diperbincangkan dan menjadi terkenal,” terangnya

Bayi Ajaib disunat Jin

Sementara itu sang suami, Mardi mengaku, dirinya bersama dengan keluarga besarnya berencana tetap akan menggelar acara syukuran sekaligus khitanan. “Bersyukur dan mungkin keberkahan tuhan, dan kami tetap akan menggelar syukuran sekaligus acara khitanan berdasar adat Jawa,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ini Kata JK Soal Pembakaran Rumah Ibadah di Aceh

Salah seorang warga yang juga Bidan bersalin di Desa Sembatu Jaya, Shila (27) mengaku dirinya awal mula mendengar informasinya itu tidak percaya. Namun, karena banyaknya warga dikampung tempatnya tinggal yang penasaran untuk melihat langsung otomatis membuat dirinya juga penasaran.

Dia menambahkan, selama tujuh tahun menjalani tugas sebagai Bidan bersalin, baru kali ini melihat ‘bayi ajaib’ yang baru lahir sudah dalam kondisi alat kelaminnya dikhitan. “Saya kaget, dikira itu informasi akal-akalan biar bikin rame kampung sini. Gak tahunya, setelah saya lihat dan amati seksama, memang benar sudah dikhitan,” katanya. (al/ts/tribunnews)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker