Bisnis Online

Asus Berencana untuk Mengakuisisi HTC

Akankah Asus Mengakuissisi HTC Yang sedang Mengalami Kesulitan?

Menurut laporan Reuters menyebutkan bahwa Asus berencana untuk membeli perusahaan HTC asal Taiwan tersebut. Hal ini terjadi setelah beberapa hari harga saham HTC jatuh akibat mengalami kerugian pada kuartal kedua tahun 2015.

David Chang, Chief financial officer, menyatakan bahwa pimpinan Asus telah mengadakan pembicaraan secara internal. Walaupun begitu, peluang akuisisi tersebut tidak besar karena Asus merupakan perusahaan yang bergantung pada pertumbuhan organic.

banner 2 2 - Asus Berencana untuk Mengakuisisi HTC

Sebagaimana diketahui secara umum, smartphone terbaru dari HTC yaitu HTC One M9 tidak berhasil menarik minat para pengguna smartphone bulan lalu. Beberapa laporan menyebutkan bahwa HTC mengurangi pesanan untuk komponen-komponen smartphone tersebut sebanyak 30%.

Meskipun dalam kondisi seperti ini, HTC tetap berencana untuk memproduksi smartphone andalan terbaru lainnya pada tahun ini.

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker