Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

AS Telanjang Bulat dengan Pengakuan Soal Konflik Suriah

AS ‘Telanjang Bulat’ dengan Pengakuan Keterlibatan Mereka dalam Konflik Suriah

Zbigniew Brzezinski menyarankan Presiden Barack Obama untuk mencoba melucuti Rusia jika mereka terus menyerang militan yang dilatih CIA di Suriah.

Islam-institute.com, WASHINGTON – Adalah Zbigniew Brzezinski, Mantan Penasehat Keamanan Nasional AS, menegaskan bahwa Washington harus membalas terhadap serangan udara Rusia atas aset AS di Suriah, ini merupakan pengakuan yang menakjubkan soal peran Amerika Serikat dalam memainkan krisis Suriah, seorang sarjana di Wisconsin mengatakan.

Zbigniew Brzezinski menyarankan Presiden Barack Obama untuk mencoba melucuti Rusia jika mereka terus menyerang militan yang dilatih CIA di Suriah.

“Kehadiran Angkatan Laut dan Udara Rusia di Suriah sangat rentan bagi militan yang didukung AS, terisolasi secara geografis dari tanah air mereka,” tulis Brzezinski. “Mereka bisa ‘dilucuti’ jika mereka bertahan dalam memprovokasi AS.”

Dr Barrett mengatakan bahwa itu adalah “pengakuan menakjubkan dari penasihat senior soal kebijakan tingkat tinggi, AS sebenarnya menggunakan al-Qaeda, atau mungkin ISIS juga, sebagai aset.”

BACA JUGA:  ISIS Eksekusi Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

“Ini bukan sesuatu yang biasanya diakui oleh pejabat dari Washington, DC, bahwa al-Qaeda di Suriah, Al-Nusra, sebenarnya adalah sekutu AS,” tambahnya.

Dr Kevin Barrett, anggota pendiri Muslim-Yahudi-Kristen Alliance, membuat pernyataan dalam sebuah wawancara telepon dengan Press TV pada Selasa (6/10), dan mengomentari artikel terbaru Brzezinski tentang Rusia di Financial Times.

 

Brzezinski menulis bahwa keputusan Moskow jelas untuk menyerang militan CIA “yang terbaik” mencerminkan “inkompetensi militer Rusia,” dan terburuk, “bukti keinginan berbahaya untuk menyoroti impotensi politik Amerika.” Dia menambahkan bahwa jika Moskow terus menargetkan orang-orang ini, maka Washington harus membalas terhadap Rusia.

Dr Barrett mengatakan bahwa “orang-orang Amerika akan sangat tertarik untuk mendengar bahwa hanya 14 tahun setelah serangan 11 September 2001, yang secara resmi dituduhkan pada Al-Qaeda – yang bahkan kemudian disebut oleh beberapa orang al-CIA-dah memiliki hubungan dengan AS dalam jihad Afghanistan melawan Uni Soviet – yang mana kelompok ini kami tuding bertanggung jawab atas pembunuhan 3.000 orang Amerika pada 11 September, 2001, adalah sekutu kami di Suriah, dan kita harus pergi berperang dengan Rusia dan risiko perang nuklir yang bisa mengakhiri kehidupan di planet ini, untuk menghukum Rusia karena memerangi al-Qaeda. “

BACA JUGA:  Rudal Jelajah Rusia ke Basis ISIS Bikin Pejabat AS Kagum

“Ini sesuatu yang mencengangkan bahwa siapa pun bisa membayangkan AS membalas Rusia atas serangan Rusia terhadap al-Qaeda, tapi inilah yang dikatakan Brzezinski,” katanya.

“Brzezinski, sebenarnya di anggap sebagai salah satu orang yang lebih masuk akal dan berkepala dingin di Washington, DC yang memberitahu Anda sesuatu tentang orang lain di sekelilingnya, para neokonservatif yang jauh lebih gila daripada dia,” analis kata.

BACA JUGA:  Diserang Rusia Non Stop, Teroris ISIS Pulang Kampung

“Saya kira, kita harus memperhatikan latar belakang Brzezinski; ia adalah seorang bangsawan polish dari latar belakang keluarga yang membenci Rusia, dan telah berusaha untuk mendorong kebijakan agresif melawan Rusia di seluruh seluruh hidupnya, “jelasnya.

“Rusia telah melakukan intervensi atas perintah dari pemerintah Suriah, yang sepenuhnya sah di bawah hukum internasional, untuk menopang pemerintah yang melawan kelompok (teroris), seperti Jabhat al-Nusra, ISIS, FSA, al-Qaeda dll dalam rangka mencoba untuk menstabilkan situasi dan meletakkan dasar untuk solusi damai, sementara respon dari Brzezinski akan menyerang Rusia,“ Dr. Barrett mengamati soal ini.

AS benar-benar makin ‘Telanjang Bulat’ dengan Pengakuan-pengakuan Keterlibatan Mereka dalam Konflik Suriah yang berdarah-darah sejak 2011. Bagaimana anda masih tidak percaya, bahwa dengan demikian para Jihadis Wahabi dari seluruh dunia termasuk Indonesia yang mati di Suriah adalah mati di jalan Washingtan?  (AL/ARN/akhbar/MM)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker