Berita Yaman

Arab Saudi Membom Stasiun Televisi SABA dan IMAN

Hujan Bom Arab Saudi Tidak Sampai Merusak Jaringan Televisi SABA dan IMAN

Pesawat tempur Arab Saudi terus membombardir beberapa wilayahdi Sana’a, termasuk serangan terhadap gedung televisi SABA Yaman.

Islam-institute.com, JIZAN Pasukan Yaman yang pemberani telah menyerang wilayah perbatasan sebelah barat daya Arab Saudi. Serangan Pasukan Yaman tersebut menewaskan seorang prajurit militer kerajaan Arab Saudi dan melukai puluhan lainnya, demikian FNA telah melaporkan pada Jum’at(11/9/2015) kemarin.

Seorang petugas perbatasan Arab Saudi tewas di provinsi Jizan, Barat daya Arab Saudi setelah militer kerajaan itu mendapat serangan hebat dari pasukan Yaman yang sebelumnya telah menguasai wilayah pegunungan di sana.

banner 2 2 - Arab Saudi Membom Stasiun Televisi SABA dan IMAN

Puluhan tentara Arab Saudi juga tewas di tangan pasukan Yaman baik itu di dalam ataupun di wilayah-wilayah perbatasan dengan Arab Saudi selama enam bulan terakhir dan semenjak awal agresi Arab Saudi ke Yaman.

Awal minggu ini saja, sumber keamanan mengungkap bahwa pasukan Yaman telah berhasil menewaskan sekitar 300 tentara asing dalam sebuah serangan Jum’at di pangkalan militer al-Safer di Timur Yaman.

Sementara itu, pesawat tempur Arab Saudi terus membombardir beberapa wilayahdi Sana’a, termasuk serangan terhadap gedung televisi SABA Yaman.

Sumber keamanan pada Jum’at pagi, mengatakan bahwa jet tempur Arab Saudi berkali membom stasiun televisi SABA dan Iman, namun serangan itu tidak sampai mengganggu atau merusak jaringan televisi itu. (al/lm/fna/Arn/AM)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker