Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Yaman

Arab Saudi Dapat Perlawanan Satu Juta Pasukan Yaman

Lebih dari satu juta warga Yaman, termasuk sejumlah suku bersatu membentuk pasukan Yaman.

Satu Juta Pasukan Yaman Dikerahkan Untuk Melawan Arab Saudi. Al-Masirah merilis video yang menunjukkan kontrol penuh pasukan Yaman atas kota al-Rabouah di Arab Saudi.

Agresi Arab Saudi dan koalisinya sejauh ini telah menewaskan tidak kurang dari  5.847 warga Yaman, termasuk ratusan perempuan, orang-orang lanjut usia dan anak-anak.

Islam-institute.com, YAMAN – Lebih dari satu juta pasukan Yaman yang terdiri dari kekuatan politik dan beberapa suku di Yaman telah dikerahkan dalam persiapan untuk melawan pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi, sebagai “pertempuran yang menentukan”.

BACA JUGA:  ISIS Tak Bisa Dikalahkan Selama Arab Saudi Sponsori Wahabisme

Situs berita Hasad al-Youm melaporkan, bahwa lebih dari satu juta warga Yaman, termasuk sejumlah suku bersatu membentuk pasukan Yaman. Di antara mereka sebelumnya ada yang dipecat dari tentara selama Presiden Mansour Hadi dan sejumlah anggota Ikhwan Muslimin telah bersenjata dan bersatu menjadi kekuatan pasukan yaman untuk melawan Arab saudi.

Berdasarkan laporan tersebut, semua kekuatan Yaman ini telah menekankan kesiapan mereka dalam melawan Arab Saudi dan koalisi negara-negara Arab yang dikerahkan ke Yaman.

Laporan media lainnya mengatakan bahwa pasukan Yaman dan pasukan populer menguasai kota perbatasan al-Rabouah di provinsi al-Asir, Arab Saudi.

Saluran berita Al-Masirah merilis video yang menunjukkan kontrol penuh pasukan Yaman atas kota al-Rabouah di Arab Saudi.

BACA JUGA:  Pasukan Ansarullah Akan Gulingkan Kerajaan Arab Saudi

Video itu menunjukkan bahwa pasukan Yaman dengan mudah mengepung sebuah pangkalan militer di kota tanpa ada perlawanan dari tentara Saudi, membakar 17 kendaraan militer dan menghancurkan menara dan Cache senjata.

Sumber militer Yaman mengatakan bahwa puluhan tentara Saudi juga tewas dalam serangan itu dan lainnya melarikan diri dari TKP.

Pasukan Yaman dan pasukan populer menembakkan 15 rudal

Televisi al-Mayadeen melaporkan bahwa pasukan Yaman dan pasukan populer menembakkan 15 rudal dan roket ke sebuah pangkalan militer di Asir pada hari Senin, sebelum mengambil alih kota al-Rabouah.

BACA JUGA:  Bau Kemunafikan dalam Khutbah Mufti Wahabi Arab Saudi

Laporan itu menambahkan bahwa rudal-rudal tersebut menghantam pangkalan militer al-Hajer di Asir.

Arab Saudi telah menyerang Yaman selama 173 hari untuk mengembalikan kekuatan Presiden Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh.

Agresi Arab Saudi dan koalisinya sejauh ini telah menewaskan tidak kurang dari  5.847 warga Yaman, termasuk ratusan perempuan, orang-orang lanjut usia dan anak-anak. (AL/ARN/FNA)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker