Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Yaman

Arab Saudi Bombardir Pasar di Saada, 60 Orang Tewas

Ketidak tegasan PBB telah membuat Arab Saudi semakin brutal melancarkan serangan mereka terhadap warga sipil.

Arab Saudi Bombardir Pasar Penuh Warga Sipil di Saada. Sedikitnya, 60 warga sipil Yaman tewas serta puluhan lainnya terluka, dalam serangan brutal koalisi pimpinan Saudi. Serangan brutal tersebut menargetkan sebuah pasar serta pertokoan di distrik Sohar, provinsi Sa’ada, di pagi hari Rabu (01/11).

Sumber kami di Yaman menginformasikan bahwa jet-jet tempur koalisi Saudi meluncurkan serangan ke sebuah bangunan pertokoan dan motel di pasar. Lokasi tersebut dipenuhi oleh para pekerja, pemilik toko, dan warga lainnya di pusat pasar. Serangan brutal Arab Saudi bombardir pasar menyebabkan kematian puluhan warga dan melukai banyak lainnya dengan luka yang serius.

BACA JUGA:  Tentara Bayaran di Aden Menyita Kendaraan Militer UEA

Sumber mengkonfirmasi bahwa kejahatan Saudi kali ini juga menargetkan warga sipil tak bersalah dan diamnya komunitas Internasional. Termasuk ketidak-tegasan PBB telah membuat Arab Saudi semakin brutal melancarkan serangan mereka terhadap warga sipil.

Arab Saudi Bombardir Pasar Kejahatan Perang

Warga yang kehilangan anggota keluarga masih berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka berharap menemukan anggota keluarganya yang hilang ini dalam keadaan hidup, atau setidaknya bisa dikenali.

BACA JUGA:  160 Tentara Koalisi Arab Saudi Tewas di Ma’rib

Kejahatan perang ini mengingatkan Arab Saudi pada kejahatan serupa. Kejahatan perang dilakukan oleh angkatan udara koalisi Arab Saudi pada pagi hari tanggal 23 Agustus 2017 terhadap sebuah hotel. Yakni di desa Beit Al-Ezhari di Arhab, utara ibukota Yaman, Sana’a, yang membunuh lebih dari 70 warga sipil.

source

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker