Teknologi

Aplikasi Avis Now, Memesan Kendaraan Sewaan Secara Online

New York – Aplikasi Avis Now – Kemajuan teknologi gadget memungkinkan orang memesan kendaraan sewaan dengan melalui aplikasi Avis Now. Perusahaan sewa kendaraan di Amerika Serikat, Avis, mengembangkan bisnisnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Untuk mengimbangi kemajuan teknologi, Avis secara resmi meluncurkan aplikasi Avis Now.

Aplikasi ponsel pintar ini tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS. Di Amerika Serikat, seperti dilansir melalui Engadget.com, Rabu 13 Juli 2016, aplikasi Avis Now memungkinkan pelanggan atau pengguna mobil sewaan melakukan pemesanan kendaraan secara cepat dan mudah tanpa harus berinteraksi terlebih dahulu dengan manusia.

BACA :  Kini Ada Hari Libur Idul Fitri Di New York, Alhamdulillah ....

Aplikasi ini menawarkan layanan memesan, memilih dan mengisi kontrak perjanjian sewa menyewa kendaraan secara langsung melalui aplikasi ponsel. Pengguna hanya cukup memiliki akun aplikasi tersebut dan juga memasukkan pilihan sistem pembayaran yang diinginkan.

 


46017 620 - Aplikasi Avis Now, Memesan Kendaraan Sewaan Secara Online

ANTARA/Eric Ireng

banner gif 160 600 b - Aplikasi Avis Now, Memesan Kendaraan Sewaan Secara Online


Saat membutuhkan kendaraan sewaan, misal di bandar udara tertentu, pengguna cukup menyalakan aplikasi Avis Now, memilih jenis kendaraan hingga warna yang tersedia. Seluruh proses pemesanan, pemilihan kendaraan hingga pengecekan kondisi bahan bakar kendaraan bisa dilakukan melalui aplikasi Avis Now.

BACA :  Stok Baru Ponsel Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini

Sesampainya di halaman parkir bandara, pengguna akan tetap bertemu dengan staf perusahaan yang bertugas di lokasi. Pengguna aplikasi Avis Now bahkan bisa melakukan pencarian kendaraan menggunakan aplikasi tersebut. Avis juga mengizinkan penggunanya untuk mengganti kendaraan di lokasi parkir, jika pengguna merasa memiliki ketertarikan dengan kendaraan lain yang juga tersedia.

Aplikasi Avis Now juga memungkinkan pengguna untuk mengunci atau membuka kunci kendaraan dari ponsel mereka. Aplikasi ini juga akan menghidupkan lampu kendaraan ketika penggunanya menekan tombol kunci.

BACA :  Bocornya Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Sebelum Dirilis

Seluruh proses pengambilan hingga pengembalian kendaraan bisa dilakukan menggunakan aplikasi Avis Now. Avis Now juga memungkinkan penggunanya melakukan perpanjangan waktu sewa secara langsung melalui aplikasi.

Saat ini aplikasi Avis Now sudah tersedia di 50 lokasi di wilayah Amerika Serikat. Beberapa cabang usaha di luar wilayah Amerika Serikat juga kabarnya akan segera mendapatkan aplikasi serupa.  (al/tc/antara)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker