Berita Yaman

Ansharullah Akan Beri Balasan Besar-Besaran ke Arab Saudi

Pasukan Ansharullah Akan Membalas Besar-besaran Jika Arab Saudi Terus Menyerang Warga Sipil

Serangan Arab Saudi tersebut telah menewaskan setidaknya 5.954 warga Yaman, termasuk wanita dan anak-anak.

Islam-institute.com, YAMANGerakan pasukan rakyat Yaman, Ansharullah, memperingatkan bahwa mereka akan segera membalas Arab Saudi, jika tentara koalisi Arab saudi mengintensifkan serangan ke wilayah-wilayah perumahan warga sipil di Yaman.

Juru bicara Ansharullah, Mohammed Abdulsalam mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa jika Riyadh meningkatkan volume serangan terhadap Yaman, mereka akan menghadapi respon menghancurkan dari kelompok perlawanan pasukan Ansharullah.

Selain itu, dia menggarisbawahi bahwa pasukan Ansharullah siap untuk berunding dan menemukan solusi politik yang adil terhadap krisis di Yaman yang tidak melanggar kedaulatan negara.

Serangan Arab Saudi ke Yaman telah memasuki hari ke-176, untuk mengembalikan kekuasaan Presiden buronan Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh.

banner gif 160 600 b - Ansharullah Akan Beri Balasan Besar-Besaran ke Arab Saudi

 

Serangan Arab Saudi Telah Menewaskan 5.954 Warga Yaman

Juru bicara Ansharullah, Mohammed Abdul Salam mengatakan dalam sebuah pernyataannya bahwa jika Riyadh meningkatkan volume penyerangannya atas Yaman, maka kerajaan Arab Saudi akan menghadapi serangan balasan yang menghancurkan dari kelompok perlawanan Ansharullah.

Abdul Salam juga diwaktu yang sama menggaris bawahi bahwa Ansharullah siap untuk melaksanakan solusi politik yang adil bagi krisis di Yaman dimana solusi tersebut tidak melanggar kedaulatan negara.

Arab Saudi telah menyerang Yaman selama 177 hari terhitung Jum’at (18/8) hari ini, demi mengembalikan kekuasaan ke tangan mantan presiden Mansour Hadi. Serangan Arab Saudi tersebut telah menewaskan setidaknya 5.954 warga Yaman, termasuk wanita dan anak-anak.

Meski Riyadh mengklaim bahwa pihaknya hanya menargetkan posisi pejuang Ansharullah, namun pada kenyataannya jet-jet tempur Saudi justru menyara pemukiman penduduk dan infrastruktur sipil. (al/SFA/LM/FNA)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker