Berita Arab Saudi

Aneh Tapi Nyata: Arab Saudi Eksekusi Mati Kuda 12 Juta Dolar

Aneh Tapi Nyata: Arab Saudi Eksekusi Mati Kuda Seharga 12 Juta Dolar Karena Dianggap Gay

 

Menurut situs berita online yang sama, sejumlah pemilik kuda baik dari Amerika maupun Eropa berupaya untuk menawar dan membeli kuda tersebut dan berusaha mencegah “Penerapan Hukum Syariat” eksekusi mati terhadap binatang, Karena hukum Syariat adalah diperuntukkan bagi manusia, bukan untuk binatang. Namun hingga sekarang Arab Saudi masih menolak untuk bernegosiasi dalam hal ini.

Islam-Institute, SAUDI ARABIA, – Ini berita aneh tapi nyata. Arab Saudi telah memutuskan untuk menyingkirkan kuda yang diperkirakan harganya 12 juta dolar, Jumat (26/11). Menurut situs “nouvelordremondial” para petugas yang bekerja pada Pangeran Arab Saudi menangkap Alwaleed bin Talal sang pemilik kuda bersama kudanya. Alasan mereka menangkap dan mengurung kuda tersebut karena dianggap memiliki kelainan seks.

BACA JUGA:  Presiden Indonesia Joko Widodo Kirim Utusan ke Raja Salman

Ketua Komisi Promosi Kebajikan dan Pencegahan Maksiat Sheikh Abdul Rahman Sindh menyebutkan bahwa homoseksualitas pada binatang tidak banyak dan pengetahuan tentang itu juga sedikit. Dia menambahkan, “Kita harus melindungi kerajaan dari infeksi tersebut melalui segala cara yang mungkin bisa kita lakukan dan juga berarti bahwa kita melindungi hewan-hewan kami, oleh karena itu kita akan lakukan semua pengorbanan yang dapat kita lakukan untuk melindungi kesucian tanah suci kami”.

BACA JUGA:  Menagih Janji Arab Saudi Santuni Korban Crane Masjidil Haram

Proses eksekusi mati kuda itu akan disiarkan langsung melalui udara dengan menggunakan beberapa kamera. Menurut keterangan Komisi yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (28/11), tujuannya adalah untuk mengirim pesan dengan jelas kepada semua tentang hukuman bagi homoseksualitas. Dan dalam hal itu tidak ada toleransi sama sekali di negara Arab Saudi.

Arab saudi adalah negara paling aneh tapinyata. Ternyata Arab Saudi pada setiap tahunnya mengeksekusi mati sekitar 25 ribu sampai 35 ribu hewan yang dicurigai sebagai “gay”. Juru bicara Asosiasi Amerika yang bernama “People for the Ethical Treatment of Animals” menyebutkan bahwa di antara binatang yang dieksekusi termasuk anjing, kucing, kuda dan onta di mana kesemuanya kepalanya dipenggal atau dieksekusi di depan khalayak umum.

BACA JUGA:  Gencatan Senjata, Arab Saudi Bantai Warga Sipil di Yaman

Menurut situs berita online yang sama, sejumlah pemilik kuda baik dari Amerika maupun Eropa berupaya untuk menawar dan membeli kuda tersebut dan berusaha mencegah “Penerapan Hukum Syariat” eksekusi mati terhadap binatang, Karena hukum Syariat adalah diperuntukkan bagi manusia, bukan untuk binatang. Namun hingga sekarang Arab Saudi masih menolak untuk bernegosiasi dalam hal ini. (AL/ARN)

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Aneh Tapi Nyata: Arab Saudi Eksekusi Mati Kuda 12 Juta Dolar
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker