Berita Rusia

Anda Bisa Bersama Presiden Putin Selama Tahun 2016

Anda ingin bersama Sang Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sepanjang tahun 2016, hubungi majalah ‘Stars and Advice’ Rusia untuk mendapatkan Kalender Tahun 2016 dengan model Presiden Putin…. Kalender yang kini dijual senilai 78 rubel di toko-toko buku di Rusia itu, berisi 12 foto presiden Putin.

 

 

 

 

Islam-Institute, MOSKOW – Jika ditanya skala 1 sampai 10 mengenai seberapa besar seorang kepala Negara bisa mengejutkan anda, maka Presiden Rusia Vladimir Putin akan menempati nilai 12. Ya, 12 untuk 12 bulan tahun ini. Dan ya, ada 12 foto sang presiden yang kini tengah digandrungi itu dalam kalender terbaru dengan tema “Sepanjang Tahun dengan Sang Presiden Rusia” untuk 2016.

BACA :  Assad & Putin Merancang Suriah Damai Tanpa Teroris

Kalender yang kini dijual senilai 78 rubel di toko-toko buku di Rusia itu, berisi 12 fitur foto-foto presiden Putin. Sebagian bertelanjang dada, sebagian berpakaian lengkap, hendak menjalankan tugas sehari-hari, atau bahkan sedang merenung, membawa bunga di tangan. Bukan itu saja, kalender, yang katanya diproduksi oleh majalah ‘Stars and Advice’ Rusia itu, juga dilengkapi dengan kata-kata bijak dari Vladimir Putin sendiri untuk setiap bulan dalam setahun tersebut.

BACA :  2014 Lalu Vladimir Putin Sudah Ungkap Siapa di Balik ISIS
banner gif 160 600 b - Anda Bisa Bersama Presiden Putin Selama Tahun 2016

Oleh penerbitnya, kalender tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan sisi kuat dan lembut dari presiden Putin. Dalam salah satu foto di manad ia memeluk seekor anjing, kata-kata yang tertulis adalah, “Anjing dan saya saling memiliki perasaan hangat untuk satu sama lain.” Dalam gambar lain, yang sangat jarang diperlihatkan dari sisi sang Presiden Rusia itu adalah, saat ia memegang setangkai bunga. Sang koboi Rusia itu mengatakan, “Saya suka semua wanita Rusia, menurut saya, wanita-wanita Rusia adalah yang paling berbakat dan paling cantik.”

BACA :  Apa Rahasia Kemenangan Vladimir Putin di Suriah ?

Dalam mengomentari Presiden Putin, Indian express menulis di tajuk redaksinya pada Selasa (29/12/15), bahwa…, jika Perdana Menteri Narendra Modi bisa membuat kejutan, dengan tiba-tiba mengunjunjungi Pakistan bulan ini setelah tak pernah ada kunjungan resmi kepala negara selama bertahun-tahun, maka presiden Putin selalu bisa mengalahkan tindakan mengejutkan setiap kepala negara dunia lainnya dengan hal-hal yang luar biasa.

Percaya atau tidak, kini orang-orang bisa memiliki Presiden Putin di rumah mereka selama 12 bulan lengkap 366 hari sepanjang tahun depan, tahun 2016.  (AL/ARN)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker