Berita AS

Analis Politik: AS Adalah Ancaman Nyata Tatanan Dunia

Analis Politik AS: AS Adalah Ancaman Tatanan Dunia, Rusia Bukan Ancaman

 

“Dia berbicara tentang kepengurusan tatanan dunia,” kata Springmann. “Di mana Amerika Serikat terpilih oleh masyarakat dunia untuk menjadi pelayan dari tatanan dunia. Padahal kebanyakan orang di dunia berpikir AS yang berbahaya dan memalukan dan bisa menyebabkan perang umum?”

 

 

Islam-Institute, WASINGTON – Menteri Pertahanan AS Ashton Carter yang menuduh dan mengancam terhadap Rusia dan Cina sangat berbahaya dan dapat menyebabkan konfrontasi militer yang akan menimbulkan musibah besar bagi seluruh dunia, kata seorang penulis Amerika dan analis politik AS.

BACA :  Media AS Menilai Obama Sebabkan Posisi Amerika Lemah

“Carter benar-benar salah dan dia memiliki pandangan dunia nyata yang terbelakang,” kata Michael Springmann kepada Press TV pada hari Minggu (8/11). “Dia mungkin menuduh Rusia membahayakan tatanan dunia, tetapi sesungguhnya Amerika-lah yang benar-benar membahayakan tatanan dunia dalam beberapa dekade.”

Pada Sabtu (7/11) Kepala Pentagon menuduh Moskow mengancam tatanan dunia dengan mengacungkan senjata nuklirnya; tindakan “agresif” AS ini menunjukkan bahwa militer AS sedang mempersiapkan perlawanan.

BACA :  Video Jet Tempur Rusia Hancurkan Pos Komando ISIS
banner gif 160 600 b - Analis Politik: AS Adalah Ancaman Nyata Tatanan Dunia

Carter mengatakan Washington  berusaha mengurangi kerentanan sekutu dan mitra-mitra AS.

Dia juga menyatakan kekhawatiran tentang pengaruh China dan kekuatan militernya, dan menambahkan bahwa kegiatan Beijing di Laut China Selatan bisa memicu perang di kawasan Asia-Pasifik.

Para pejabat AS “hanya memuntahkan omong kosong ini dan berharap dunia untuk percaya,” demikian Michael Springmann, penulis “Visa untuk al-Qaeda: CIA Handout” yang mengguncang Dunia.

“Dia (Carter) berbicara tentang prinsip tatanan dunia baru dalam pernyataan ini dan itu lebih seperti gangguan dunia,” kata Michael Springmann menambahkan.

BACA :  Koalisi AS Justru Menyerang Pasukan Irak, Bukan ke ISIS

“Dia berbicara tentang kepengurusan tatanan dunia,” kata Springmann. “Di mana Amerika Serikat terpilih oleh masyarakat dunia untuk menjadi pelayan dari tatanan dunia. Padahal kebanyakan orang di dunia berpikir AS yang berbahaya dan memalukan dan bisa menyebabkan perang umum?”

“Ini adalah sejumlah kegilaan, tapi itu benar-benar dirancang untuk memajukan kepentingan Amerika sebagai pandangan Machiavellian, sengaja mengganggu tatanan dunia,” Michael Springmann menyimpulkan. (AL/ARN/ptv)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker