Berita Indonesia

Aksi Limbad Tusuk Hidung Gagal, Pisau Tancap Tulang

AKSI Limbad saat di atas panggung memang tergolong ekstrim. Gara-gara Aksi Ekstrimnya, Limbad harus Jalani 5 Kali Operasi.

Pesulap yang beraliran faqir magic itu pernah tidur di atas pedang yang sangat tajam, pernah juga menarik truk dengan rambut, serta dikubur semen beton seharian.

Melihat aksi Limbad semacam itu, orang mungkin mengira ada trik seperti permainan sulap pada umumnya.

Tapi gara-gara aksinya belum lama ini nyawa Limbad nyaris melayang.

Itulah yang dilakukan Limbad saat perform di Palembang dua bulan lalu. Limbad benar-benar melukai dirinya dengan memasukkan pisau sepanjang 20 CM ke hidung hingga masuk ke tulang.

“MC-nya ngomong Limbad akan memainkan atraksi yang belum pernah dilakukan di TV, karena di TV kan enggak boleh berdarah. Pisau akan ditusukkan ke hidung. Saya buktiin gitu loh,” tutur Limbad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (14/3)

Karena pisaunya sudah masuk ke tulang, susah sekali untuk menarik pisau tersebut hingga harus dibius terlebih dahulu dan dibuka di salah satu rumah sakit di Palembang.

BACA JUGA:  Media AS Bohong Soal Pengeboman RS Kunduz Afghanistan

“Sampai ditarik aja enggak bisa karena masuk ke tulang. Dan ini saya sudah tahu bahwa ini risiko besar,” tutur Limbad.

Setelah dari rumah sakit, Limbad langsung terbang ke Jakarta. Dua hari kemudian, rasa sakitnya yang dialaminya tak tertahankan. Limbad terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Internasional Jakarta.

Dokter yang merawat mengatakan, telah terjadi inveksi besar akibat pisau sepanjang 20 CM menancap di hidung.

“Karena sakitnya menjalar dibongkar mukanya. Jalan satu-satunya kata dokter harus dibelah separuh muka. Dengan persetujuan oke lah enggak apa-apa, dibongkar,” tuturnya.

Untuk memulihkan kembali, dia pun harus menjalani operasi sebanyak lima kali.Aku di rumah sakit 5 kali operasi,” katanya.

Aksi berbahaya Limbad semacam ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Semakin menyakiti diri sendiri, Limbad merasa semakin ada kepuasan dalam batinnya untuk menghibur penonton.

BACA JUGA:  Indonesia Bangun 3 Kapal Induk dan 50 Kapal Perintis

Pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu juga pernah mengeluarkan ususnya untuk diperlihatkan ke penonton. Usai show, lagi-lagi Limbad harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saya enggak merasa trauma karena sebelumnya saya juga pernah mengalami sobek di perut dikeluarin ususnya. Habis itu tetap dijahit juga. Kalau enggak disakiti merasa kurang puas,” akunya. (man/gur)

 

Limbad Tak Pernah Memberi Tahu Keluarga Jika Akan Show Ekstrim

SESUAI aliran faqir magic yang digelutinya, Limbad punya pandangan berbeda dari pesulap lain di luar aliran tersebut.

Aksi yang semakin menyakiti diri sendiri pada saat show, justru semakin menambah kepuasan dalam batinnya.

2 bulan lalu, pria berusia 41 tahun itu menusukkan pisau sepanjang 20 CM ke hidung. Akibat aksi ekstrimnya tersebut, Limbad harus menjalani 5 kali operasi di Rumah Sakit Siloam Internasional Jakarta.

BACA JUGA:  20 Menit Serangan Teror di Masjid Sinai Tewaskan Lebih 300 orang

Dia juga pernah menunjukkan aksi nekadnya dengan membelah perut hingga ususnya keluar. Sekalipun harus dilarikan ke rumah sakit, dia tak pernah merasa kapok.

“Namanya aliran faqir kan mencoba yang harus disakiti gitu loh. Menyakiti diri sendiri itu memang rugi. Tapi ada kepuasan batin,” tuturnya, ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (14/3)

Pria asal Tegal itu rupanya tak pernah memberi tahu keluarga (istri dan anak-anak) jika akan perform.

“Aku enggak pernah ngomong kalau akan melakukan atraksi seperti ini. Kalau aku ngomong pasti dilarang. Dan itu akan jadi beban pikiran,” tuturnya.

Limbad juga tak pernah membawa istri dan anaknya jika akan show.  (ummatipress/al/man/gur/yaho.com)

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Aksi Limbad Tusuk Hidung Gagal, Pisau Tancap Tulang
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker