Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Ajib…! Nenek Pemberani Suriah Memarahi Anggota ISIS

Ajib…! Video Nenek Pemberani suriah Memarahi dan Ceramahi Anggota ISIS

Kata Nenek pemberani Suriah kepada Anggota ISIS: “Kalian Iblis. Kembalilah kalian kepada Allah, takutlah kepada Allah!”

Berita Suriah – Nenek Pemberani Suriah – Ada video seorang nenek pemberani Suriah yang geram dengan aksi ISIS. Nenek pemberani itu menghampiri mobil yang dikendarai dua anggota ISIS dan memarahi dua anggota kelompok militan ISIS tersebut. Aksi nekad Nenek pemberani suriah ini membuat heboh dunia maya.

Seperti kita ketahui, ISIS dikenal sebagai militan yang kejam, sadis dan tega berbuat kekejian kepada siapapun. Mereka tak segan-segan menghabisi siapa saja yang tidak sehaluan.

Namun seorang nenek pemberani Suriah ini dengan keberanian luar biasa menghampiri dua militan ISIS yang sedang berada dalam mobil mereka.

Seperti dimuat situs web Mirror.co.uk, Sabtu 14 Februari 2015, nenek pemberani itu kemudian mengatakan bahwa ISIS bertentangan dengan Islam.

“Kalian Iblis. Kembalilah kalian kepada Allah, takutlah kepada Allah!” kata nenek pemberani itu marah.

Saat dipanggil demikian oleh nenek itu, kedua orang itu tersinggung. “Tidak ada masalah di antara kita, kan?” tanya salah seorang anggota ISIS itu agak kasar.

Namun nenek pemberani yang tak diketahui identitasnya itu tak menggubris. “Jangan membunuh siapa pun, dan tak seorang pun akan membunuh kalian,” kata si nenek pemberani itu.

BACA JUGA:  70 “Anak Didik” AS Memasuki Suriah, Bantuan Untuk ISIS?

Nenek Suriah Membentak Anggota ISIS, “Saya bersumpah tidak ada tindakan kalian yang berada di jalan Tuhan!”

Nenek pemberani itu terus menceramahi kedua orang tersebut. “Semua ini dilarang. Saya bersumpah tidak ada tindakan kalian yang berada di jalan Allah,” kata nenek itu. “Tak seorang pun yang akan menang, baik kalian atau Bashar (Al-Assad, Presiden Suriah yang berjuang memerangi ISIS).”

Tak hanya menceramahi, nenek itu memalingkan muka dan kemudian meludah.

“Ini semua membuat kita mundur ke belakang. Tidak satu pun dari kalian yang baik. Tuhan tidak akan menghentikan rezim ini atau membuat kalian berhasil.”

Merasa kesal karena diceramahi seorang nenek, salah satu anggota ISIS tersebut menyuruhnya pergi. Tapi nenek itu tidak gentar, dia lagi-lagi menceramahi kedua orang anggota ISIS itu.

“Kalian terus saling membunuh satu sama lain seperti keledai. Negara kalian (ISIS) dikutuk,” kata nenek pemberani itu.

Si Nenek  pemberani itu kemudian mengutip dan membacakan dalil-dalil dari ayat Al Quran untuk menangkis gertakan anggota ISIS tersebut. Tidak diketahui bagaimana nasib si nenek setelah melancarkan ‘serangan’ yang luar biasa berani itu. 

Silahkan Lihat Video Nenek Pemberani Suriah yang ada di bagian paling atas postingan ini.

Ayat-ayat Al Qur’an yang Dikutip oleh Nenek Pemberani Suriah kepada dua Anggota ISIS

• QS. 4: An Nisaa (The Women) 114:
“Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat ma’ruf, atau Mengadakan perdamaian di antara manusia. dan Barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keredhaan Allah, Maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar” (QS. An Nisa, 4: 114)

BACA JUGA:  Rusia Bertanya: Apa Yang Dilakukan AS di Suriah dan Irak?

• QS. 49: Al-Ĥujurāāt (The Rooms) 9:
“Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.” (QS. Al-Ĥujurāt 49: 9)

• QS. 49: Al-Ĥujurāāt (The Rooms) 10:
“Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.” (QS. Al-Ĥujurāt 49: 10)

• QS. 8: Al-‘Anfāāl (The Spoils of War) 60:
“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (QS. Al-‘Anfāl 8: 60)

BACA JUGA:  ISIS Gunakan Kontrasepsi Agar Budak Seks Tidak Hamil

• QS. 10: Yūnus (Jonah) 13:
“Dan sesungguhnya Kami telah membinasakan umat-umat sebelum kamu, ketika mereka berbuat kezaliman, padahal rasul-rasul mereka telah datang kepada mereka dengan membawa keterangan-keterangan yang nyata, tetapi mereka sekali-kali tidak hendak beriman. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat dosa.” (QS. Yūnus 10: 13)

• QS: 7 Al-‘A`rāf (The Heights) 40:
“Sesungguhnya, orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lubang jarum. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan.” (QS: Al-‘A`rāf 7, 40)

• QS: 7 Al-‘A`rāf (The Heights) 41:
“Mereka mempunyai tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka). Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang zalim.” (QS: Al-‘A`rāf 7, 41)

 

Video Nenek Pemberani Suriah Memarahi Anggota ISIS

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker