Berita Yaman

300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman

Arab Saudi Dalam Bahaya Besar! 300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman. Sumber-sumber militer mengatakan bahwa tentara Yaman telah menghantam posisi-posisi militer Arab Saudi di provinsi Jizan, Arab Saudi, dengan rudal balistik.

 

Islam-Institute, SANA’A– Juru bicara tentara Yaman, Sharaf Luqman, mengumumkan bahwa ratusan pangkalan dan pusat-pusat militer Saudi yang sangat penting saat ini berada dalam jangkauan rudal negaranya.

BACA :  Eksekusi Sadis Warga Sipil Oleh Tentara Bayaran Arab Saudi - AS di Abyan

“Ansharullah bisa menghantam 300 target militer strategis di Arab Saudi,” ungkap Sharaf Lukman sebagaimana dikutib SABA net pada hari Senin (21/12) kemarin.

banner gif 160 600 b - 300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman

Ia juga menyatakan bahwa serangan intensif yang dilakukan pasukan Yaman terhadap posisi-posisi pasukan Saudi dalam beberapa hari terakhir adalah dikarenakan apa yang telah kerajaan itu dalam melakukan pelanggaran gencatan senjata dengan memombardir pemukiman warga dan fasilitas sipil rakyat Yaman.

BACA :  Mansour Hadi Rekrut Tentara Bayaran Bantai Rakyat Yaman

“Serangan intensif kami adalah pembalasan atas berbagai pelanggaran gencatan senjata oleh pemerintah Riyadh.”

Sementara itu, sumber-sumber militer mengatakan bahwa tentara Yaman telah menghantam posisi-posisi militer Arab Saudi di provinsi Jizan, Arab Saudi, dengan rudal balistik lain Senin (21/12) kemarin.

Sumber itu mengatakan bahwa posisi milter yang terkena rudal tersebut sebelumnya juga sudah dihantam rudak balistik Qaher-I Yaman.  (AL/ARN)

BACA :  Ansharullah Gagalkan Serangan Darat Koalisi Arab Saudi
Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker