Otomotif

3 Mobil Bekas Irit BBM Ini Bisa Jadi Pilihan Buat Mudik Lebaran

Inilah Mobil Bekas Irit BBM yang Cocok Buat Mudik Lebaran

Mudik lebaran dengan menempuh jalur darat akan lebih meringankan kantong jika menggunakan mobil irit BBM. Berikut ini adalah uraian singkat mobil bekas irit BBM.

Isuzu Panther

Mobil Bekas Irit BBMIsuzu Panther varian Hi-Grade LS rakitan 2000 bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan Mobil MPV dengan suspensi yang nyaman dan juga irit BBM (bahan bakar).

Mobil Isuzu Panter Hi-Grade rakitan tahun 2000 ini saat ini beredar di pasaran dengan kisaran harga Rp 70-75 juta.

Bisa menampung 7 penumpang, Isuzu Panther yang mengusung mesin diesel memang dikenal sebagai salah satu Mobil MPV dengan konsumsi paling irit BBM di pasaran saat ini. Jadi mobil satu ini tak akan menguras kantong penggunanya untuk sering mampir SPBU selama berjalan mudik.

banner 2 2 - 3 Mobil Bekas Irit BBM Ini Bisa Jadi Pilihan Buat Mudik Lebaran

Toyota Vios

Mobil Bekas Irit BBM – Sedan kedua yang bisa dijadikan alat transportasi kala mudik liburan tahun ini adalah Toyota Vios rakitan tahun 2009 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 78 juta.

Meski identik dengan mobil taksi di Indonesia, namun Toyota Vios ini tetap memiliki aura sporty yang cukup kuat. Belum lagi mesinnya yang sudah terbukti irit BBM.

Hyundai Accent

Mobil Bekas Irit BBM – Jika sedan menjadi pilihan, maka Hyundai Accent rakitan tahun 2006 bisa menjadi opsi dengan harga bekasnya yang berada di kisaran Rp 65 juta.

Hyundai Accent sendiri beredar di tanah air dengan mengusung mesin 1.5 liter yang didukung dengan transmisi manual. Mesin ini pun telah terbukti cukup irit BBM (bahan bakar) dibanding sedan 1.5 liter lainnya yang beredar di tanah air.

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker