Berita Asia

132 Warga Malaysia yang Gabung ISIS Ditolak Kembali ke Malaysia

Malaysia bersikap tegas melarang 132 warganya kembali ke Malaysia karena telah bergabung dengan ISIS di Suriah dan Irak….

 


Islam-Institute, MALAYSIA – Polisi Malaysia menegaskan bahwa, Sabtu (20/02), keinginannya untuk menjalin kerjasama yang erat dengan kepolisian internasional “Interpol” guna mencegah 132 warga Malaysia kembali ke Malaysia karena terlibat dengan kelompok teroris ISIS di Suriah dan Irak.

BACA JUGA:  Moskow : Kini Saatnya Presiden Erdogan Mundur Penuhi Janjinya

Kantor berita Malaysia “Bernama” mengutip keterangan yang disampaikan oleh Deputi PM Malaysia Ahmad Zahid Hamidi yang mengatakan bahwa kerjasama itu bertujuan untuk melestarikan kerukunan beragama dan etnis serta untuk menjamin solidaritas dan stabilitas nasional.

Zahid mendesak semua kalangan untuk mau bekerjasama dengan polisi dalam menjaga keamanan dan integritas negara, ia juga mengatakan: inilah alasan kenapa polisi hadir di tengah masyarakat, untuk membantu.

BACA JUGA:  Operasi Militer Myanmar Habisi Etnis Rohingya Rakhine

Sementara itu, polisi Indonesia telah menangkap 41 orang yang dicurigai bergabung dengan kelompok teroris bersenjata, saat dua kali proses penggerebekan di pulau Jawa, di mana pihak berwenang sedang berupaya untuk memperketat undang-undang anti-terorisme dengan latar belakang serangan berdarah di Jakarta pada bulan lalu yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS. (SFA)

BACA JUGA:  Aneh, Kerajaan Saudi Kasih Uang Triliunan ke PM Malaysia


 

Tags

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker